Ketua DPC Demokrat Parij Ismeth Rinjani Daftar Bupati Kapuas



loading…

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Parij Ismeth Rinjani menggalang dukungan untuk maju sebagai kepala daerah di Pilkada Serentak 2024. FOTO/IST

JAKARTA – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Parij Ismeth Rinjani menggalang dukungan untuk maju sebagai kepala daerah di Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Serentak 2024. Dia menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Kapuas pada Pilkada 2024 ke beberapa partai politik (parpol), Jumat (31/5/2024).

Parij Ismeth Rinjani menyebutkan, dirinya sudah menyerahkan berkas pendaftaran ke delapan partai politik sebagai bakal calon Bupati Kapuas.

“Saya mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Kapuas ke sejumlah partai politik, ke Demokrat, Nasdem, PPP, PAN, PDIP, PKB, PBB dan PKS,” ucapnya saat dikonfirmasi.

Anggota DPRD Kabupaten Kapuas ini menyebutkan, dirinya melakukan pendaftaran tersebut bukan tanpa alasan. Melainkan adanya dorongan oleh masyarakat Kapuas untuk maju sebagai Bupati guna membangun Kapuas lebih lagi ke depannya.

“Ketika di percaya masyarakat saya meniatkan dengan seizin Allah SWT, saya akan mewakafkan diri sepenuh nya untuk masyarakat Kapuas,” ujarnya.

Walaupun banyak orang masih bertanya-tanya, sambung pria yang akrab disapa Ismeth, dengan usia muda terjun ke dunia politik. Tegapi dilatar belakangi semangat pengabdian kepada kampung halaman dengan membangun tanah kelahirannya.

“Saya akan terus Menjadi bagian dari elemen penting yang terus berkontribusi dalam pemikiran, gagasan, dan aksi nyata. Dan saya dua periode di dewan. Ini menjadi modal kepercayaan diri saya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ismeth menyatakan, akan selalu siap mewakili anak muda dalam mengambil peran, terutama dalam hal politik.

“Anak muda jangan hanya bisa menggerutu soal politknya, anak muda harus mengambil peran jangan sampai politik di isi orang yang tidak berintegeritas dan berkapasitas, rugilah kita kalau semua itu terjadi,” katanya.

(abd)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *