Tegaskan Fufufafa Bukan Milik Gerindra, Dasco Lapor ke Kominfo



loading…

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad telah melaporkan akun Kaskus Fufufafa yang mencatut nama partainya ke Kemenkominfo. Foto/SINDOnews/achmad al fiqri

JAKARTA – Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad telah melaporkan akun Kaskus Fufufafa yang mencatut nama partainya ke Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo). Dasco menegaskan, situs tersebut bukan milik Partai Gerindra.

“Kemarin-kemarin ramai soal akun-akun yang disangkakan atas nama Mas Gibran. Hari ini muncul lagi atas nama Gerindra dan itu kita bisa pastikan akun yang bukan dari kita,” kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/9/2024).

Dasco mengaku, telah melapor ke Kemenkominfo agar menindaklanjuti situs tersebut. “Kita tadi sudah melapor ke Kominfo dan instansi terkait untuk kemudian ditindaklanjuti sesuai aturan,” kata Dasco.

Dasco menyebut, pimpinan partainya Prabowo Subianto tak memikirkan akun Kaskus Fufufafa dan situs yang mencatut nama Gerindra tersebut. Prabowo juga tak terbesit untuk merespon akun tersebut. “Cuma tadi karena mengatasnamakan Gerindra, sebagai Ketua Harian Gerindra saya harus mengambil langkah yang dianggap perlu,” ucapnya.

Sekadar informasi, ada situs yang mencatut nama Gerindra dengan domain Gerindra.org. Dalam situs tersebut, terdapat sejumlah artikel yang diterbitkan terkait akun Kaskus Fufufafa. Artikel itu, bersifat tendensius terhadap Gibran Rakabuming Raka.

Adapun artikel yang pernah disunting diberi judul “Bukti Ini Jadi Kuncinya Akun Fufufafa Akui Dirinya Gibran Rakabuming Anak Jokowi.” Kemudian ada pula artikel berjudul “Kontroversi Gibran dan Akun-Fufufafa Fakta atau Spekulasi.”

(cip)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *