Soksi Dukung Bahlil Lahadalia Jadi Ketum Golkar 2024-2029



loading…

Ketua Umum Depinas Soksi Ahmadi Noor Supit menyerahkan dukungan untuk Bahlil Lahadalia dalam pencalonannya sebagai Ketua Umum Partai Golkar periode 2024-2029 di Plataran Hutan Kota, Jakarta Pusat, Minggu (18/8/2024). Foto: Ist

JAKARTA – Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depinas Soksi) Ahmadi Noor Supit resmi menyerahkan dukungan untuk Bahlil Lahadalia dalam pencalonannya sebagai Ketua Umum Partai Golkar periode 2024-2029.

Penyerahan dukungan kepada Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) itu berlangsung di Plataran Hutan Kota, Jakarta Pusat, Minggu (18/8/2024).

Ahmadi meyakini Bahlil merupakan kandidat yang tepat untuk memimpin Partai Golkar ke arah yang lebih baik di masa mendatang.

“Dukungan ini diharapkan dapat memperkuat posisi Pak Bahlil dalam proses pemilihan dan memperkokoh dukungan internal partai menjelang Munas Golkar,” ujarnya.

Dukungan dari Organisasi Pendiri Partai Golkar ini merupakan tindak lanjut dari rapat pleno Depinas Soksi yang dilaksanakan pada Kamis, 15 agustus 2024.

Dukungan ini diserahkan secara langsung pada acara tatap muka penyampaian visi dan misi Bahlil sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar 2024-2029 di hadapan para Ketua DPD Golkar Tingkat Provinsi dan Ketua DPD Golkar Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.

Ikut serta dalam kegiatan tersebut Plt Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita, Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Ketua Steering Committee Adies Kadir, Ketua Organizing Committee Rapimnas dan Munas XI Partai Golkar Sari Yuliati, serta Waketum Partai Golkar Kahar Muzakir.

(jon)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *