Ridwan Kamil Sapa dan Foto Bersama Warga Tanah Abang Usai Terima SK DPP PSI

Cagub DKI Jakarta Ridwan Kamil menyempatkan diri menyapa dan berfoto bersama warga di kawasan Tanah Abang.

JAKARTA – Calon gubernur (Cagub) DKI Jakarta Ridwan Kamil menyempatkan diri untuk menyapa warga di sekitar kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Hal itu dilakukan setelah Ridwan Kamil menerima surat keputusan dukungan atau B1KWK dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebagai calon gubernur Jakarta 2024-2024.Berdasarkan di lapangan, Ridwan Kamil terlihat kompak dengan wakilnya Suswono. Mereka mengenakan kemeja putih dan celana krem, bedanya Suswono memakai peci, sementara Ridwan Kamil tidak. Namun, setelah menerima B1KWK, Suswono tampak meninggalkan Kantor DPP PSI, sementara Ridwan Kamil memilih menyapa masyarakat.

Awalnya, masyarakat yang melihat Ridwan Kamil langsung meneriaki dan memanggil. Mendengar itu, pria dengan sapaan baru ‘Bang Emil’ itu langsung menghampiri mereka. Mulai dari bapak-bapak, emak-emak, hingga anak-anak, dihampirinya. Bahkan, bang Emil tidak menolak ketika mereka meminta untuk berswafoto.

“Biasanya liat di tv doang, sukses ya Pak, maju Pak,” ujar salah satu emak-emak yang dihampiri Bang Emil, di Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Minggu (25/8/2024).

“Wah Jakarta Baru nih,” kata bapak-bapak sebelum berfoto bersama Ridwan Kamil.

 

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *