Resmi! Khofifah-Emil Dardak Kantongi Dukungan Gerindra



loading…

Partai Gerindra resmi mengusung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) 2024. Foto/Achmad Al Fiqri

JAKARTA – Jumlah partai politik (parpol) pengusung dan pendukung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) 2024 bertambah. Kali ini, Partai Gerindra menyatakan dukungannya untuk duet Khofifah-Emil.

Pernyataan dukungan itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto usai menerima kunjungan Khofifah-Emil di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/6/2024).

“Kami dari Partai Gerindra memutuskan untuk mengusung mencalonkan dan mendukung Ibu Khofifah dan Pak Emil Dardak sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur untuk periode 5 tahun yang akan datang dalam pemilihan bulan November tahun ini,” ujar Prabowo.

Prabowo menjelaskan, dukungan diberikan lantaran kinerja Khofifah-Emil telah terbukti membawa kemajuan bagi Jatim. Ia juga memuji Khofifah-Emil sebagai pemimpin yang sukses mensejahterakan masyarakat Jawa Timur.

“Mereka sudah terbukti kinerjanya prestasinya membanggakan dan dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat Jawa Timur,” tutur Prabowo.

Dengan demikian, Khofifah-Emil telah mendapat dukungan dari enam partai yakni Golkar, Demokrat, PAN, Perindo, PSI, dan Gerindra.

(rca)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *