Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, 7 Terpidana Dihadirkan Malam Ini


loading…

Polda Jawa Barat didampingi Polresta Cirebon Kota menggelar rekonstruksi terkait kasus pembunuhan Vina Cirebon yang dilakukan pada tahun 2016 silam. Foto/SINDOnews

CIREBON – Polda Jawa Barat didampingi Polresta Cirebon Kota menggelar rekonstruksi terkait kasus pembunuhan Vina Cirebon yang dilakukan pada tahun 2016 silam. Proses rekonstruksi ini juga turut menghadirkan 7 terpidana yang telah divonis penjara seumur hidup.

Berdasarkan pantauan di lokasi, sejumlah Tim Inafis Polda Jabar ini terlihat melakukan rekonstruksi di sejumlah titik kejadian perkara seperti di fly over Talun, Cirebon, tempat di mana Vina dibunuh.

Baca Juga

Hotman Paris: Keluarga Vina Cirebon Tolak Pernyataan Kepolisian soal 2 DPO Fiktif

Kendati 7 terpidana dihadirkan dalam rekonstruksi ini, mereka hanya memberikan informasi terkait kejadian saat itu dari dalam minibus milik Polda Jabar. Di dalam, ada tim dari kepolisian yang turut mencatat keterangan sekaligus informasi yang disampaikan.

Bahkan, kaca minibus pun terlihat tertutup rapat saat melakukan rekonstruksi dari titik satu ke titik lainnya. Sehingga, sejumlah awak media tidak bisa melihat dan mendengar secara langsung apa yang disampaikan ketujuh terpidana tersebut.

Rekonstruksi juga turut dilakukan di lokasi pembuangan jasad Vina. Kegiatan ini pun turut mengundang warga untuk melihat secara langsung bagaimana kejadian pembunuhan itu bisa terjadi.

(kri)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *