Rano Karno Berencana Sowan ke Jokowi Setelah Tak Lagi Jadi Presiden


loading…

Bakal calon wakil gubernur Jakarta, Rano Karno mengatakan, rencana sowan ke mantan Gubernur khususnya ke Jokowi dilakukan setelah tak lagi menjabat sebagai Presiden. Foto/SINDOnews.

JAKARTA – Bakal calon wakil gubernur Jakarta, Rano Karno buka suara perihal rencana sowan ke mantan Gubernur khususnya Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Diketahui, Jokowi pernah menjabat sebagai Gubernur Jakarta Periode 2012-2014. Setelah itu, Jokowi untuk maju dalam kontestasi Pilpres hingga akhirnya terpilih menjadi Presiden periode 2014-2024.

“Ya nanti pasti. Artinya gini, Mas Pram dan saya, kita ketemu dengan para mantan Gubernur. Pak Jokowi pernah menjadi Gubernur,” kata Rano Karno, Sabtu (7/9/2024).

Baca Juga

Rano Karno ke Warga Jakarta Barat: Mau Dipimpin Orang yang Kita Nggak Kenal?

Rano Karno tidak menjelaskan secara rinci terkait kapan akan bertemu dengan Jokowi akan dilakukan. Dia menyebut, tidak menutup kemungkinan pertemuan itu akan terjadi usai Jokowi tak lagi menjabat sebagai Presiden. “Konteksnya itu. Mungkin bisa saja setelah beliau (Jokowi) tidak lagi jadi Presiden kita bertemu,” jelas dia.

Sebagai informasi, pasangan cagub-cawagub Jakarta Pramono Anung dan Rano Karno sudah menemui Fauzi Bowo atau Foke dan Sutiyoso.

(cip)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *