Prabowo Tak Ingin Hubungannya dengan Jokowi Dipecah-belah



loading…

Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan mengungkapkan suasana pada saat Sidang Kabinet Paripurna terakhir di IKN, Kalimantan Timur, Jumat (13/9/2024). Foto/Tangkapan layar

JAKARTA – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan mengungkapkan, suasana pada saat Sidang Kabinet Paripurna terakhir yang dipimpin Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Garuda, Ibu Kota Nusantara (IKN), Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Jumat (13/9/2024).

Luhut mengatakan, Presiden Jokowi memberikan pesan-pesan dan arahannya menjelang akhir masa jabatannya.

“Tadi kan suasana sangat baik ya. Tadi Pak Jokowi memberikan pesan-pesan beliau untuk rapat terakhir Kabinet Paripurna, dia memberikan arahan-arahan,” kata Luhut usai sidang.

Pada kesempatan itu, Luhut juga mengungkapkan Prabowo Subianto yang menjadi Presiden terpilih yang saat ini masih menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) itu pun mendapatkan tepuk tangan dari para menteri yang hadir.

“Terus Prabowo, kita semua tepuk tangan terus dia terharu-terharu biasa kan. Pak Prabowo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pak Jokowi dan teman-teman menteri yang sudah membantu beliau selama ini,” ujar Luhut.

Luhut meyakini, Prabowo akan meneruskan program yang telah dijalankan oleh Presiden Jokowi. Tidak lupa, kata Luhut, Prabowo juga tak ingin ada orang yang memecah-belah antara dirinya dengan Presiden Jokowi.

“Dia akan meneruskan apa yang sudah dilakukan Pak Jokowi. Dan dia tidak ingin ada orang yang memecah-belah antara Pak Jokowi dengan Pak Prabowo,” kata Luhut.

“Karena negara ini sudah maju, semua sudah kompak tidak ada yang perlu dipersoalkan. Dan menurut saya itu benar sekali,” pungkasnya.

(maf)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *