Prabowo Subianto Hadir di Open House Lebaran Wapres Ma’ruf Amin


loading…

Menhan Prabowo Subianto turut menghadiri open house di rumah dinas Wapres Maruf Amin di Jalan Madiun, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2024). Foto/MPI

JAKARTA – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto turut menghadiri open house di rumah dinas Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin di Jalan Madiun, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2024).

Dari foto yang beredar di kalangan awak media, Prabowo Subianto tampak mengenakan baju koko lengan panjang berwarna putih dengan peci hitam dan celana panjang hitam.

Baca Juga

Open House Lebaran, Rumah Dinas Wapres Didatangi Keluarga dan Pejabat

Saat di depan Ma’ruf Amin, Prabowo Subianto tampak memegang tangan Ma’ruf sembari mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah. Tampak posisi kepala Prabowo Subianto menunduk melakukan sungkem terhadap Wapres Ma’ruf Amin.

Meskipun demikian, belum diketahui apakah para pimpinan partai politik dan Presiden Joko Widodo (jokowi) akan bertemu secara khusus dalam momentum Idulfitri 1445 Hijriah.

Ketika melewati kediaman Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar tampak ada spanduk dengan tulisan ‘Tidak Ada Open House’.

Baca Juga

Hari Raya Idulfitri 1445 H, Wapres Ajak Doakan Saudara Muslim di Lokasi Konflik

Meskipun demikian di dalam rumah Megawati Soekarnoputri tampak terus didatangi sejumlah tamu undangan di momen Lebaran ini.

(kri)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *