Prabowo dan Anies Diundang ke Kongres III Nasdem


loading…

Partai Nasdem bakal mengundang Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Capres 2024, Anies Baswedan di Kongres III. Kongres III Nasdem direncanakan bakal digelar pada akhir Agustus 2024. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Partai Nasdem bakal mengundang Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Capres 2024, Anies Baswedan di Kongres III. Kongres III Nasdem direncanakan bakal digelar pada akhir Agustus 2024.

Bendahara Umum Partai Nasdem, Ahmad Sahroni mengatakan pihaknya akan mengundang presiden terpilih Prabowo Subianto dan Presiden ke-7 RI Joko Widodo (Jokowi) di Kongres III. Sedianya, Prabowo akan hadir pada saat penutupan Kongres III Nasdem.

Baca Juga

Daftar Komjen Pol Arbituren Akpol 1988, Nomor 2 Mantan Ajudan SBY Bergelar Profesor

“Pak Prabowo memang kita undang dan sudah diterima beliau. Pada saat penutupan Pak Prabowo bakal hadir dan pembukaannya oleh Presiden Jokowi,” ujar Sahroni saat ditemui di Nasdem Tower, Jakarta, Kamis (25/7/2024).

Sahroni mengatakan pihaknya juga akan mendatangkan Anies di Kongres III Nasdem. Ia pun tak persoalkan bila Anies dan Prabowo bertemu dalam forum tersebut.

“Nanti pada saat bersamaan Pak Anies dan Pak Prabowo datang, namanya silaturahmi ya boleh-boleh aja. Kan enggak dilarang,” jelas Sahroni.

Menurutnya, pertemuan sejumlah rival di Pilpres 2024 pada acara Kongres III Nasdem tak ada bedanya dengan perayaan Harlah ke-26 PKB.

Baca Juga

Mengenal 3 Komjen Pol yang Dapat Jabatan Baru di Pertengahan Tahun 2024

“Seperti kemarin di Harlah PKB, kan semua pihak ketemu di sana. Itu silaturahmi,” terang Sahroni.

(kri)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *