Prabowo Beri Jurus Silat Sebelum Pidato di Kongres PAN



loading…

Presiden Terpilih Prabowo Subianto menunjukkan jurus silat di acara penutupan Kongres VI PAN di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Sabtu (24/8/2024) malam. FOTO/MPI/FELLDY UTAMA

JAKARTA – Presiden Terpilih Prabowo Subianto menunjukkan jurus silat di hadapan ratusan kader Partai Amanat Nasional ( PAN ). Momen ini terjadi ketika Prabowo hendak memberikan pidato di acara penutupan Kongres VI PAN di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Sabtu (24/8/2024) malam.

Momen ini bermula ketika mikrofon podium yang akan digunakan untuk pidato mengalami sedikit kendala. Teknisi sigap naik ke atas panggung untuk langsung memperbaiki mikrofon tersebut.

Saat proses perbaikan ini, Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu seraya melihat sang teknisi bekerja. Tak lama kemudian, proses perbaikan itu pun selesai.

Kemudian, Prabowo langsung memastikan keadaan mikrofon tersebut dengan mengetuknya beberapa kali. Mendengar suara dari mikrofon itu keluar, Prabowo langsung bergeser ke samping podium.

Di momen inilah, Prabowo langsung menunjukkan gaya atau aksi jurus silatnya yang selama kontestasi pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 lalu kerap kali dilakukannya.

Aksi tersebut mendapat tepuk tangan dari seluruh kader PAN. Mereka langsung berdiri dari kursinya masing-masing sambil berteriak Prabowo Presiden.

(abd)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *