Positif Covid-19, Atalia Minta Doa Supaya Ridwan Kamil Tak Tertular



loading…

Atalia Praratya tengah menjalani perawatan di rumah sakit akibat positif Covid-19. Foto/IG

JAKARTA – Atalia Praratya tengah menjalani perawatan di rumah sakit akibat positif Covid-19. Dia pun meminta doa kepada masyarakat, agar sang suami Ridwan Kamil tidak tertular.

Diketahui, sebelum dinyatakan positif, Atalia sempat mengantar Ridwan Kamil untuk mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jakarta, sebagai calon gubernur (cagub).

“Masya Allah, padahal sampai pagi, kami sedekat itu. Tapi hanya saya yang positif (Covid-19). Sehat-sehat papski,” tulis Atalia di akun Instagram miliknya @ataliapr, dikutip Jumat (30/8/2024).

“Mohon doa ya teman teman supaya Pa Emil sehat terus, semangat terus, happy terus,” sambungnya.

Bahkan Atalia mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap Covid-19, dan segera berobat ketika mengalami gejalanya. “Yuk tetap saling mengingatkan, bagi yang sedang sakit apa pun batuk, demam, influenza like illness (flu) dan lain-lain, gunakanlah masker dan tetap jaga jarak, supaya tidak menularkan kepada orang lain,” katanya.

“Untuk semua, jaga imunitas tubuh dengan makanan sehat, olah raga, rajin cuci tangan dan be happy, semoga sehat sehat semua,” sambungnya.

(cip)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *