Polri Dalami Keterlibatan Ayah Pegi Setiawan, Diduga Sembunyikan Identitas Anaknya



loading…

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho mengatakan pihaknya bakal mendalami keterlibatan ayah Pegi Setiawan yang merupakan tersangka kasus pembunuhan Vina Arsita Dewi dan Muhammad Rizky atau Eki pada 2016 silam. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Polri bakal mendalami keterlibatan ayah Pegi Setiawan yang merupakan tersangka kasus pembunuhan Vina Arsita Dewi dan Muhammad Rizky atau Eki pada 2016 silam. Ayah Pegi yang bernama A Saprudi itu diduga membantu menyembunyikan dan mengganti identitas sang anak.

“Jadi pertanyaan dari Mas (keterlibatan ayah Pegi). Sangat dimungkinkan nanti akan ada LP berikutnya apabila kasus ini berlanjut,” ujar Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho kepada wartawan, Kamis (20/6/2024).

A Saprudi, kata Sandi, sempat membawa Pegi ke Bandung dan menitipkannya ke ibu kos. Namun, Pegi dikenalkan dengan nama Roby Irawan pada 2019 lalu.

Tidak hanya itu, A Saprudi juga memperkenalkan Pegi sebagai keponakan, bukan anaknya.

“Itu sangat dimungkinkan, saya bilang sangat dimungkinkan ya. Sangat dimungkinkan (kepolisian mendalami itu),” ucapnya.

Namun untuk saat ini, Sandi mengatakan, penyidik masih fokus dalam penuntasan kasus pembunuhan berencana Vina dan Eki. Terlebih, pihaknya akan melimpahkan berkas perkara ke Kejaksaan pada hari ini.

“Ya kita tadi mau fokus dulu untuk masalah kasus ananda Eki dan Vina. Nanti ada pertanyaan dari teman bahwa apakah nanti akan dikaitkan dengan kasus tersebut untuk pelaporan yang lainnya,” tutupnya.

(kri)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *