PKB Umumkan Cawagub Pendamping Anies di Pilgub DKI 3 Hari Lagi



loading…

Waketum DPP PKB Jazilul Fawaid mengatakan, dalam waktu dekat PKB akan menawarkan cawagub pendamping Anies Rasyid Baswedan di Pilgub DKI Jakarta. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam waktu dekat akan mengusulkan nama tokoh yang akan ditawarkan kepada Anies Baswedan sebagai pendampingnya dalam kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2024.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP PKB Jazilul Fawaid saat disinggung apakah PKB sudah memiliki nama calon yang akan diusulkan kepada Anies sebagai cawagubnya. “Kalau calon dari PKB tentu ada, banyak,” kata Jazilul seusai jumpa pers terkait penyampaian hasil Mukernas PKB di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (24/7/2024).

Sayangnya, Wakil Ketua MPR itu enggan membocorkan daftar nama tokoh yang masuk radar partainya untuk menjadi Bacawagub di Jakarta. Namun, dia memastikan, dalam waktu dekat akan disampaikan siapa sosok yang akan ditawarkan tersebut.

“Nanti, nanti ya 3 hari lagi kita keluarkan namanya. Jangan sekarang,” ujarnya.

Saat disinggung sosok Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah apakah menjadi salah satu yang akan ditawarkan kepada Anies, Jazilul pun menampiknya. “Bu Ida enggak, enggak. Sudah enggak ini, enggak akan maju. Beliau enggak berminat di situ, yang lain masih ada,” pungkasnya.

(cip)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *