Pilgub Papua Selatan 2024, Perindo Berikan Surat Rekomendasi ke Darius-Petrus



loading…

DPP Partai Perindo memberikan surat rekomendasi ke pasangan Cagub dan Cawagub, Darius Gewilom-Petrus Safan untuk maju di Pilkada Papua Selatan 2024. Foto/SINDOnews

JAKARTADPP Partai Perindo memberikan surat rekomendasi ke pasangan Cagub dan Cawagub, Darius Gewilom-Petrus Safan untuk maju di Pilkada Papua Selatan 2024 . Surat rekomendasi B1 KWK itu diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat.

Ferry Kurnia berharap paslon Darius-Petrus bisa memenangkan kontestasi Pilgub Papua Selatan 2024 mendatang.

“Selamat atas diberikannya surat rekomendasi B1KWK dan selamat berjuang di Pilkada Papua Selatan,” ujar Ferry Kurnia saat memberikan surat rekomendasi di Kantor DPP Perindo, Jakarta, Rabu (21/8/2024).

Sementara itu, Cagub Papua Selatan, Darius Gewilom mengatakan pihaknya berterima kasih atas pemberian surat rekomendasi tersebut. Dengan ini, telah ada dua partai yang memberikan surat rekomendasi padanya untuk bisa maju di Pilgub Papua Selatan, yakni Partai Demokrat dan Partai Perindo.

“Ini salah satu kebanggaan, Partai Perindo berkontribusi untuk Indonesia paling Timur, mendukung kami sebagai cagub-cawagub, kami akan tetap memegang komitmen kami dan berharap Partai Perindo mengudara di Papua Selatan,” paparnya.

(kri)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *