Perindo Usung Petahana di Pilbup Bengkalis, Bagus Santoso: Menambah Kekuatan Kemenangan



loading…

Partai Perindo resmi mengusung petahana Kasmarni – Bagus Santoso sebagai Cabup dan Cawabup Kabupaten Bengkalis, Riau. Foto/SINDOnews/danandaya arya putra

JAKARTA Partai Perindo secara resmi mengusung petahana Kasmarni – Bagus Santoso sebagai Calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (Cawabup) untuk Kabupaten Bengkalis, Riau. Dukungan ini, semakin menambah kekuatan pihaknya untuk memenangkan Pilkada 2024.

“Saya berharap dengan bergabungnya Perindo menjadi koalisi yang besar, bagi kontestan di pilkada serentak terutama di Kabupaten Bengkalis menambah kekuatan kemenangan dan untuk kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bengkalis,” ujar Bagus di DPP Partai Perindo, Jakarta, Senin (19/8/2024).

Bagus menjelaskan, dengan dukungan Partai Perindo ini artinya sudah ada 10 partai politik yang mendukungnya maju kembali di Pemilihan Bupati Kabupaten Bengkalis.

“Di kabupaten Bengkalis itu yang mendapatkan kursi itu ada 11 partai politik, artinya 10 parpol yang sudah bergabung dengan kita, ya insya Allah kita akan bersaing dengan kotak kosong,” sambungnya.

Menurutnya, alasan 10 parpol yang telah memantapkan dukungan kepada pihaknya karena menghargai dan mengapresiasi kinerjanya selama memimpin Kabupaten Bengkalis. Maka dari itu, melawan kotak kosong akan dilalui dengan mudah.

“Optimistis (menang), karena kotak kosong itu sebetulnya juga sebuah demokrasi itu diatur dengan sebuah regulasi dan Undang-undang ,” terangnya.

Sebagai informasi, DPP Partai Perindo menerbitkan puluhan surat dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati, gubernur dan wakil gubernur, atau wali kota dan wakil wali kota atau B1-KWK yang akan bertarung di Pilkada 2024.

Penyerahan surat B1-KWK itu diserahkan pimpinan pengurus DPD dan DPW Partai Perindo yang disaksikan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo.

“Ya jadi pada hari ini Partai Perindo akan berikan sekitar 90-an B1-KWK,” kata Angela usai penyerahan surat B1-KWK di Kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2024).

Angela menjelaskan, penyerahan surat B1-KWK ini merupakan tahap akhir dukungan yang diberikan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu kepada paslon calon kepala daerah (cakada) yang memiliki visi-misi yang sama dengan partainya.

“Jadi ini final ya kepada para cakada yang kami yakini membawa visi dan misi yang sama dengan Partai Perindo yaitu untuk kesejahteraan masyarakat dan persatuan Indonesia,” tutur Angela.

(cip)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *