Penampakan Sekjen DPR Indra Iskandar Penuhi Panggilan KPK


loading…

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR Indra Iskandar memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu (15/5/2024). Foto/Nur Khabibi

JAKARTA – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR Indra Iskandar memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu (15/5/2024). Ia dipanggil untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi pengadaan barang dan jasa di DPR.

Dalam kesempatan tersebut, Indra mengenakan kemeja berwarna putih polos yang ia kombinasikan dengan celana berwarna hitam. Indra tiba di Gedung Merah Putih KPK sekitar pukul 09.07 WIB.

Indra enggan memberikan komentar terkait pemeriksaannya hari ini. Sekadar informasi, kehadiran Indra tersebut merupakan pemanggilan ulang lantaran dirinya absen dari pemanggilan pada Rabu (8/5/2024).

Baca Juga

KPK Periksa Sekjen DPR Indra terkait Dugaan Korupsi Pengadaan Barang dan Jasa

Ia absen dengan alasan sedang ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan. Sebelumnya, tim penyidik Lembaga Antirasuah telah menggeledah empat lokasi di Jakarta yang diduga ada kaitannya dengan kasus tersebut pada Senin (29/4/2024).

Salah satu lokasi yang dimaksud adalah gedung Setjen DPR yang berada di Kompleks MPR-DPR RI. Hasil penggeledahan di empat lokasi, penyidik KPK menemukan dokumen hingga bukti transfer uang.

(rca)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *