Partai Perindo Tak Mengenal Hari Politik



loading…

Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq menyatakan, program pembagian Gerobak Perindo tidak mengenal hari politik. Foto/SINDOnews/nur khabibi

JAKARTA – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kembali membagikan gerobak gratis kepada masyarakat. Kali ini sebanyak sembilan gerobak dibagikan kepada masyarakat.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo Ahmad Rofiq menyatakan, program pembagian Gerobak Perindo bukan alat politik. Menurutnya, Gerobak Perindo merupakan alat perjuangan partainya untuk menyejahterakan masyarakat Indonesia.

“Partai Perindo ini tidak mengenal hari politik, jadi sekalipun pemilu masih lima tahun lagi, tapi setiap hari Partai Perindo terus bagi-bagi gerobak dalam rangka membantu masyarakat agar bisa naik kelas,” kata Rofiq di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/6/2024).

Rofiq juga mengingatkan para penerima gerobak agar menjaga apa yang mereka terima dari partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo itu. Lebih lanjut, Rofiq menyebut, bantuan Gerobak Perindo ini dapat membantu lingkungan sekitar penerima dalam hal kesejahteraan.

“Harapan kita ke depan, setahun kemudian barangkali atau enam bulan kemudian bapak dan ibu sudah bisa menambah gerobak bukan berharap dari Partai Perindo tetapi sudah bisa menambah membeli gerobak untuk tetangga istri untuk siapa lagi yang penting ada peningkatan di dalam proses, itu yang diharapkan oleh Partai Perindo,” ujarnya.

Berdasarkan catatan yang diterima, para penerima Gerobak Perindo ini merupakan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) mulai dari penjual kopi hingga gorengan.

(cip)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *