Mukernas Perindo 2024, Angela Tanoesoedibjo Harap Jadi Pemacu Semangat dan Militansi Kader Menangkan Pilkada 2024



loading…

Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo berharap Mukernas dapat menjadi pemacu semangat dan militansi kader untuk memenangkan Pilkada 2024. Foto/Aldhi Chandra/SINDOnews

JAKARTA – Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo berharap Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) dapat menjadi pemacu semangat dan militansi kader untuk memenangkan Pilkada 2024 . Adapun tema yang diangkat dalam Mukernas Perindo yakni ‘Transformasi: Bangkit Untuk Indonesia Sejahtera’ selama tiga hari mulai dari 29-31 Juli 2024.

“Kami yakin, Mukernas Partai perindo 2024 akan memacu semangat dan militansi kader partai, meningkatkan pengetahuan dan meneguhkan komitmen integritas kader dalam pengabdiannya kepada kemajuan NKRI, serta menguatkan organisasi Partai Perindo, untuk meraih kemenangan di Pilkada 2024,” ujar Angela dalam konferensi pers di Jakarta Concert Hall (JCH) iNews Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2024).

Angela menjelaskan agenda pertama yakni pembukaan serta memberikan rekomendasi dukungan kepada sejumlah calon kepala daerah (Cakada) di 60 wilayah kabupaten/kota di Indonesia.

“Di hari kedua, akan ada bimtek (bimbingan teknis) bagi kader, yang diawali dengan sesi khusus Kebangsaan dan Pancasila dari Presiden ke-5 RI, Ibu Megawati Soekarnoputri,” jelasnya.

“Dan dilanjutkan dengan 4 sesi pembinaan yaitu sesi Perjuangan Partai Perindo oleh saya sendiri dan Pak Sekjen Ahmad Rofiq, sesi Politik Berintegritas oleh Pak Nawawi Pomolango dan Pak Sudirman Said, sesi Komunikasi Politik oleh Prof Effendi Gazali dan Mba Puteri Komarudin, dan sesi Fungsi Kedewanan oleh Prof Muchlis Hamdy, Bu Bivitri Susanti, dan Bu Titi Anggraini,” sambungnya.

Di hari ketiga, lanjut Angela, akan dilanjutkan tiga sesi pembinaan, yaitu Sesi Manajemen Konstituen oleh Eep Saefulloh Fatah dan Adian Napitupulu, sesi Bisnis, Ekonomi, dan Investasi oleh Sandiaga Uno dan Dirgayuza Setiawan, serta sesi Hubungan Legislatif dan Eksekutif oleh Anies Rasyid Baswedan.

Dalam konferensi pers, Angela didampingi Bendahara Umum DPP Perindo, Angkie Yudistia; Wakil Ketua Umum DPP Perindo, Michael Victor Sianipar dan Ferry Kurnia Rizkiyansyah; dan Ketua Pelaksana Mukernas Perindo, M Sopiyan.

(kri)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *