Momen Jokowi Video Call Veddriq dan Rizki, Peraih Medali Emas Olimpiade Paris 2024



loading…

Presiden Jokowi melakukan panggilan video atau video call bersama dua atlet Indonesia peraih medali emas Olimpiade Paris 2024, Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah, Jumat (9/8/2024). FOTO/TANGKAPAN LAYAR

JAKARTA – Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) melakukan panggilan video atau video call bersama dua atlet Indonesia peraih medali emas Olimpiade Paris 2024. Keduanya yakni Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah .

Awalnya Jokowi menanyakan kondisi dari kedua atlet tersebut. Keduanya menjawab dalam kondisi baik. Jokowi pun menyampaikan selamat dan terima kasih kepada keduanya karena berhasil meraih medali emas.

“Veddriq dan Rizki selamat atas raihan emas untuk cabang panjang tebing dan juga angkat besi ya. Saya bangga, saya senang, seluruh rakyat juga bangga dan mengapresiasi capaian raihan emas Veddriq dan Rizki. Dan ini menjadi kado istimewa bagi perayaan kemerdekaan Indonesia yang ke-79. Dan sekali lagi terimakasih,” kata Jokowi dalam unggahannya di Instagram pribadinya, Jumat (9/8/2024).

“Iya pak terima kasih banyak ya Pak,” jawab Veddriq dan Rizki.

Jokowi juga menitipkan salam kepada para pelatih dan ofisial kedua atlet tersebut yang selalu mendampingi hingga mendapatkan medali emas.

Kepala Negara menanyakan kapan kedua atlet tersebut kembali ke tanah air. Keduanya menjawab akan kembali ke Indonesia pada 12 Agustus dan tiba di Jakarta pada 13 Agustus.

“Kapan pulang?”

“Ya udah saya tunggu kepulangannya di Tanah Air. Nanti sampai ketemu. Ya sampai ketemu di Istana. Terima kasih, terima kasih sehat-sehat semuanya,” kata Jokowi.

“Terima kasih Pak,” kata Veddriq dan Rizki berbarengan.



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *