Momen Jokowi dan Iriana Ngevlog Bareng saat Akan Kunker ke Lubuk Linggau


loading…

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama istrinya Iriana Jokowi. Foto ilustrasi/SINDOnews

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) nge-vlog bareng istrinya Iriana Jokowi di mobil kepresidenan saat menuju Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Video tersebut kemudian diunggah di akun Instagramnya Jokowi.

Dalam video tersebut, Jokowi mengatakan, dirinya akan melakukan kunjungan kerja ke Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. “Pagi hari ini saya meluncur ke bandara Halim akan menuju ke Kabupaten Lubuk Linggau di Sumatera Selatan untuk kunjungan kerja,” kata Jokowi, Kamis (30/5/2024).

Baca Juga

Jokowi Takziah ke Rumah Duka Almarhumah Syarifah Salma Istri Habib Luthfi bin Yahya

Jokowi pun memperlihatkan sang istri yang duduk dengan sebelahnya untuk juga menyampaikan kegiatan apa yang akan dihadiri pagi ini. Iriana menyebut dirinya akan pergi ke Lombok bersama dengan anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) “Hari ini saya mau ke lombok bersama ibu-ibu OASE,” kata Iriana.

Sebelum menutup vlog-nya, Jokowi mengucapkan selamat pagi untuk masyarakat Indonesia dan menyampaikan semangat bekerja. “Untuk semuanya semangat bekerja selamat pagi,” kata Jokowi.

(cip)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *