Mahfud MD Ingatkan Prabowo-Gibran yang Janji Memberantas Korupsi


loading…

Mantan Menko Polhukam Mahfud MD mengingatkan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mengenai janji pemberantasan korupsi. Foto: Dok SINDOnews

JAKARTA – Mantan Menko Polhukam Mahfud MD mengingatkan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mengenai janji pemberantasan korupsi. Prabowo-Gibran seharusnya sudah memiliki langkah-langkah sementara yang akan dilakukan menuju pembentukan pemerintahan baru.

Termasuk, apa yang dilakukan pemerintahan Prabowo-Gibran terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang saat ini dinilai melemah.

Baca Juga

Menepi dari Pemerintahan Prabowo-Gibran, Mahfud MD Pilih Menyaksikan dari Luar

“Apa sih ini, pemberantasan korupsinya apa, tidak memberikan indikasi, belum memberi indikasi. Misalnya, KPK ini mau diapakan yang sudah jelas terasa jauh berbeda dengan KPK sebelumnya,” kata Mahfud melalui kanal YouTube Mahfud MD Official yang dikutip, Rabu (22/5/2024).

Cawapres nomor urut 3 pada Pilpres 2024 itu menuturkan semua janji Prabowo-Gibran selama masa kampanye harus ditepati, termasuk janji dalam membangun bangsa, menyelamatkan negara, dan memberantas korupsi.

“Itu janji, yang dijanjikan dan semua rakyat pasti senang, kita semua senang,” ujarnya.

(jon)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *