Langka! Bayi asal NTT Theresia Williana Diberkati Langsung Paus Fransiskus



loading…

Bayi asal NTT Theresia Williana diberkati langsung Paus Fransiskus saat perjalanan menuju Istana Negara, Jakarta, Rabu (4/9/2024). FOTO/TANGKAPAN LAYAR

JAKARTA – Kedatangan Pemimpin Gereja Katolik Dunia, Paus Fransiskus ke Indonesia disambut suka cita seluruh umat Katolik. Bahkan, menjadi berkat tersendiri bagi sebagian kalangan.

Seperti halnya yang dirasakan oleh bayi bernama Theresia Williana. Pasalnya, bayi asal Nusa Tenggara Timur (NTT) itu mendapat berkat dari Paus Fransiskus.

Momen itu terjadi saat Paus dalam perjalanan menuju Istana Negara, Jakarta, Rabu (4/9/2024) pagi. Saat itu, Paus menumpang mobil medium MPV Kijang Innova Zenix berwarna putih dengan pelat SCV-1.

Duduk di samping sopir, Paus pun melambai-lambaikan tangan dan menyapa warga yang antusias mengabadikan perjalanannya menuju Istana Negara untuk bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Saat mobil putih yang ditumpangi Paus itu keluar dari kedutaan, seorang warga bernama Willi tengah menggendong bayinya yang berusia 4 bulan.

Bersama dengan bayinya, Willi pun mencoba mendekat ke arah mobil yang ditumpangi Paus. Meski sempat dihalangi oleh petugas, beruntung mobil yang ditumpangi Paus itu berhenti.

“Intinya kan tadi untuk bisa ketemu Pausnya kan kita kan dihalang-halangi, cuman karena effort terus kita dari bantuin juga untuk bisa maju ke depan sempat dihalangi sama pengawalnya, cuman begituan kita bisa dapat berkat dari Bapak Paus, anak saya bisa diberkati langsung oleh Paus,” kata Willi.

Pada kesempatan itu, Paus lalu memberikan berkat untuk bayi Theresia Williana.

“Bapak Paus tidak berbicara sih cuman Bapak ngasih tanda salib aja,” ucap Willi.



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *