Kompaknya Kader Perindo Hadiri Deklarasi Dukung Dominggus-Lakotani di Pilgub Papua Barat



loading…

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mendukung duet Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani Sirua maju ke Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Papua Barat 2024. Foto/Aziz Indra

JAKARTA – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mendukung duet Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani Sirua maju ke Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Papua Barat 2024. Kader Perindo kompak menghadiri deklarasi dukungan tersebut di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2024).

Pertemuan itu dihadiri Wakil Ketua Umum Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Ketua DPP partai Perindo Bidang Hankam dan Siber DR Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati, Ketua Umum Pemuda Perindo Michael Sianipar.

Selanjutnya, Waketum I DPP Pemuda Perindo Manik Marganamahendra; Ketua Bidang Hukum dan HAM yang juga juru bicara nasional DPP Partai Perindo, Tama Satrya Langkun; dan jajaran petinggi partai lainnya.

Adapun dukungan Perindo diserahkan langsung oleh Wakil Ketua DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo. Sedangkan penyerahan surat tugas turut disaksikan jajaran petinggi dan sayap Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang hari ini Partai kedua kepada pasangan DoaMu perlu saya ingatkan tidur berdoa, bangun berdoa dan jangan lupa DoaMu,” kata Dominggus Mandacan saat menerima dukungan.

Dia mengungkapkan, pasangan DoaMu berkomitmen untuk menjaga persatuan serta rasa toleransi masyarakat Papua Barat. “Komitmen kami untuk menjaga NKRI, NKRI jaga kita, NKRI jaga Papua dan Papua jaga NKRI. Papua Barat jaga NKRI dan NKRI jaga Papua Barat,” tuturnya.

“Komitmen kedua adalah menjaga toleransi kerukunan kebersamaan antara semua suku, agama, ras dan budaya etnis dan budaya kami,” sambung pria berusia 64 tahun ini.

Dengan mendapatkan dukungan Perindo, dia mengatakan ke depannya pihaknya akan mendukung penuh partai dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo tersebut.

“Kami juga akan berkolaborasi dengan semua partai memberikan dukungan terutama juga Partai Perindo dan ke depan kami juga akan mendukung berbagai kegiatan di Papua Barat,” ungkap Dominggus.

(rca)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *