Khofifah Bakal Menghadap ke Rumah Dinas Airlangga, Terima Dukungan Pilgub Jawa Timur


loading…

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengakui bakal bertemu dengan mantan Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa malam ini. Foto/Raka Dwi Novianto

JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengakui bakal bertemu dengan mantan Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa malam ini. Airlangga tidak merinci jadwal pertemuan akan digelar.

“(Bertemu) Bu Khofifah nanti malam,” kata Airlangga di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (17/5/2024).

Airlangga juga tidak menyebut secara detail akan memberikan surat penugasan secara langsung kepada Khofifah untuk maju pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jatim 2024.

Baca Juga

Pilgub Jatim, Gerindra Fokus Pemenangan Khofifah

“Ya tunggu tanggal jamnya,” kata Airlangga.

Kendati demikian, Airlangga tak menampik bahwa pertemuan tersebut bakal membahas pencalonan Khofifah dengan Emil Dardak. “Seperti itulah kira-kira,” pungkas Airlangga.

Berdasarkan undangan liputan yang diterima awak media, DPP Partai Golkar bakal melakukan silaturahmi dan menyerahkan rekomendasi untuk Pilkada provinsi Jawa Timur pada Pilkada Tahun 2024. Kegiatan tersebut akan dihadiri oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Acara akan diselenggarakan pada rumah dinas Airlangga sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Jalan Widya Chandra III Kebayoran Baru pada pukul 18.30 WIB nanti.

(rca)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *