Kampanye di Kabupaten Bandung, Prabowo dapat dukungan dari KSPN



  • Minggu, 14 Januari 2024 18:05 WIB

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menyeka keringatnya saat melakukan kampanye di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (14/1/2024). Dalam kampanyenya di Kabupaten Bandung, Prabowo Subianto berkesempatan untuk menghadiri Rapimnas Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN) yang menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/pras.


Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menari saat melakukan kampanye di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (14/1/2024). Dalam kampanyenya di Kabupaten Bandung, Prabowo Subianto berkesempatan untuk menghadiri Rapimnas Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN) yang menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/pras.


Pendukung dari calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengikuti kampanye di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (14/1/2024). Dalam kampanyenya di Kabupaten Bandung, Prabowo Subianto berkesempatan untuk menghadiri Rapimnas Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN) yang menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/pras.



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *