Jangan Sampai Ketinggalan, Catat Hari dan Tanggal Sajian Primetime Spesial, Rakyat Bersuara, The Prime Show, dan Interupsi, Hanya di iNews



loading…

Jangan Sampai Ketinggalan, Catat Hari dan Tanggal Sajian Primetime Spesial, Rakyat Bersuara, The Prime Show, dan Interupsi, Hanya di iNews

JAKARTA – Sajian primetime spesial hadir di iNews untuk pemirsa setianya di seluruh di indonesia. Dengan berbagai program unggulan, iNews terus berinovasi menyajikan berita dan hiburan terbaik, terupdate, dan informatif.

Dialog spesial Rakyat Bersuara hadir setiap selasa pukul 20.00 WIB. Dipandu oleh Aiman Witjaksono dengan para narasumber kredibel di bidangnya. Rakyat Bersuara mengungkap tuntas berbagai permasalahan terkini dari berbagai macam sudut pandang yang dipertimbangkan secara adil. Memberikan pengalaman yang luas dalam menangani berbagai isu sosial, politik, ekonomi, dan budaya.

The Prime Show hadir setiap Rabu pukul 20.45 WIB. Investigasi eksklusif dalam mengatasi isu-isu terhangat, dijawab tuntas dan berkelas oleh para narasumber tepercaya. The Prime Show dipandu oleh Abraham Silaban, menghadirkan narasumber-narasumber terkemuka dari berbagai bidang. Di The Prime Show, penonton diajak untuk melihat isu-isu kompleks dari berbagai sudut pandang.

Interupsi hadir setiap Kamis pukul 20.00 WIB. Dipandu oleh Ariyo Ardi dan Anisha Dasuki, serta para narasumber kredibel di bidangnya. Interupsi tak hanya sebagai wadah untuk debat, Interupsi juga juga memberikan kesempatan bagi penonton untuk terlibat mengutarakan pemikiran melalui narasi yang kuat dan analisis yang cermat. Dalam setiap episode Interupsi, dikemas apik dalam mengungkapkan sisi-sisi tersembunyi dari isu-isu kompleks yang sering kali diabaikan.

Mengusung tema-tema terbaru dan menyajikan konten-konten eksklusif, iNews siap memberikan hiburan berkualitas yang tak boleh Anda lewatkan. So, jangan lewatkan setiap episode serunya di Rakyat Bersuara, The Prime Show, dan Interupsi, only on iNews.

(zik)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *