Istana Pastikan Tak Ada Reshuffle atau Pelantikan Menteri Baru di IKN


loading…

Istana memastikan bahwa belum ada rencana Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk melakukan perombakan atau reshuffle menteri kabinetnya dalam waktu dekat. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Istana memastikan bahwa belum ada rencana Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk melakukan perombakan atau reshuffle menteri kabinetnya dalam waktu dekat. Sekaligus menepis isu ada pelantikan menteri di Ibu Kota Nusantara (IKN).

“Tidak betul. Sampai saat ini belum ada rencana/agenda reshuffle kabinet,” ujar Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana dalam keterangannya, Selasa (30/7/2024).

Baca Juga

Jenderal Agus Subiyanto Mutasi 24 Mayjen TNI AD, Nomor 1 dan 2 Tembus Bintang Tiga

Ari juga menegaskan bahwa tidak ada rencana pelantikan menteri baru di IKN hingga saat ini. Isu tersebut muncul, di saat Presiden Jokowi tengah berkantor di IKN selama dua hari ini.

“Tidak ada agenda pelantikan Menteri baru di IKN seperti isu-isu yang beredar,” kata Ari.

Baca Juga

Mutasi TNI Terbaru, 18 Jenderal TNI AD Digeser Jadi Staf Khusus KSAD Maruli Simanjuntak

Berdasarkan informasi yang dihimpun adanya isu pergantian pada posisi Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Bahlil Lahadalia disebut bakal menempati posisi tersebut menggantikan Arifin Tasrif. Arifin disebut masih memiliki keterikatan dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

(kri)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *