Habib Rizieq Dikabarkan Menikah Lagi, Nama Firza Husein Mendadak Ramai Lagi Terkait Chat Mesum

RUANGBIBIR.COM – Habib Rizieq Shihab sedang ramai diperbincangkan usai dikabarkan melangsungkan pernikahan sore ini, Sabtu (23/3).

Kabar tentang pernikahan Imam besar Front Pembela Islam (FPI) ini pun dibenarkan oleh kerabat dekat.

Mereka mengonfirmasi bahwa habib Rizieq akan melepas status dudanya dengan menikahi seorang wanita.

Sosok wanita yang akan menjadi istri habib Rizieq puntentunya membuat publik di media sosial merasa penasaran.

Kerabat dekat yang menjadi sumber terpercaya pun mengungkapkan bahwa sosok wanita yang berhasil memikat hati Habib Rizieq masih berasal dari keluarga Syarifah Fadhlun binti Fadhil bin Yahya, mendiang istri Habib Rizieq.

 

Sayangnya, sosok mendetail tentang istri baru Habib RIzieq ini belum terungkap ke ranah publik karena pernikahannya yang dilakukan secara privat dan hanya mengundang keluarga dekat.

Menurut sumber itu juga, pernikahan Habib Rizieq akan berlangsung di kediamannya di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat.

Habib Rizieq menikah lagi setelah 3 bulan sepeninggal sang istri. Syarifah Fadhlun meninggal dunia pada Sabtu (16/12/2023) usai sakit.

Semasa sang istri terbaring lemah, Habib Riziq pun dengan setia menemani. Ia juga menolak hadir di beberapa acara untuk menemani sang istri.

Dari pernikahan itu, Habib Rizieq memiliki 7 anak, yakni Najwa Shihab, Fairuz Shihab, Rufaidah Shihab, Mumtaz Shihab, Zulfa Shihab, Zahra Shihab, dan Humaira Shihab.

Ketujuh anak itu pula yang disebut sebagai pihak yang meminta Habib Rizieq untuk menikah lagi.

 

Jelang Pernikahan Kasus Chat Mesum Rizieq Shihab dan Firza Husein Mendadak Ramai Lagi

Kasus chat berbau mesum yang menjerat eks Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dengan seorang perempuan bernama Firza Husein yang sempat bikin geger beberapa tahun lalu kembali menjadi perbincangan masyarakat.

Ramainya perbincangan kasus lawas itu bikin tagar ‘Balada Mesum Rijik’ menjadi trending topic di twitter.

Dalam cuitannya dia membagikan sebuah potongan video yang terdiri dari foto Rizieq Shihab dan Firza serta beberapa tangkapan layar berita media online yang memberitan kasus tersebut.

Dalam keterangannnya dia mengatakan Rizieq Shihab boleh saja bernyali menghadapi berbagai kasus hukum lainnya, namun soal kasus chat mesum itu, pemuka agama asal Petamburan, Tanah Abang itu jelas tak berdaya.

“Rizieq mungkin tidak takut soal kasus apa pun, tapi kasus chat? Ini yang paling dia takuti karena bakal merusak nama baiknya dengan brutal ????#BaladaMesumRijik,” kata netizen tersebut.

Sementara itu akun Kanjeng_KR. Lewat unggahannya, ia membagikan poster berisi narasi yang menyinggung kasus dugaan mesum Rizieq itu. Dalam isi poster itu, tampak foto buku karya Rizieq Shihab berjudul ‘Ayo Gelorakan! Revolusi Akhlak Bersama Imam Besar Habib Rizieq Syihab’.

Selain itu, juga terlihat foto tangkapan layar isi chat WhatsApp bernada mesum diduga antara Rizieq dan Firza Husein. Tak hanya itu, dalam isi poster menyinggung Rizieq Shihab tersebut juga terpampang foto Firza Husein dengan pose telanjang.

Sementara dalam narasi poster itu, tertulis kalimat yang menyindir soal kampanye Revolusi Akhlak yang digaungkan mantan pentolan Front Pembela Islam (FPI) itu.

“Mau Revolusi Akhlak Tapi Sendirinya Gada Akhlak. Yakin nih mau Revolusi ahlak .. Ingat gak kasus Chat mesum Rizieq dengan neng Firza. Ahlak sendiri jg belum benar. Udeh ngajak Revolusi ahlak segala,” ujarnya.

 

Dapatkan berita terbaru dan pilihan berita terupdate setiap harinya, follow Whatsapp Channel Ruangbibir klik disini sekarang juga. Jika Konten Ini Menarik, Silahkan Bagikan dan Forward Artikel ini ke Group atau Sahabat anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *