Golkar Bahas Wakil Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar, Istri Ridwan Kamil Dipertimbangkan



loading…

Cawagub atau pendamping Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar yang dibahas Partai Golkar di antaranya Atalia Kamil, Ade Ginanjar, Dadang Nasser, Ace Hasan Syadzily, dan Iswara. Foto: Dok SINDOnews

JAKARTA – Partai Golkar tak hanya membahas pendamping Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta 2024, malam ini, Rabu (7/8/2024) di kediaman Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Kompleks Widya Chandra III, Jakarta Selatan. Cawagub Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar juga diperbincangkan.

“Sekarang sedang kita godok, memang sudah ada kesepakatan. Insyaallah calon wakil gubernur Dedi Mulyadi di Jawa Barat itu berasal dari kader Golkar,” ujar Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung.

Ada sederet nama yang akan menjadi opsi nama yang masuk pembahasan. “Kan kader kita banyak. Ada Ibu Atalia, ada Pak Ade Ginanjar, ada Pak Dadang Nasser, ada Pak Ace Hasan Syadzily yang juga Ketua DPD Partai Golkar Jabar, ada Pak Iswara. Ada banyak. Jadi kader Golkar, alhamdulillah banyak,” kata Ketua Komisi II DPR ini.

Setelah disepakati siapa pendampingnya pada rapat malam ini, Golkar segera menyerahkan kepada Dedi Mulyadi dan parpol koalisi pengusung untuk diputuskan secara bersama-sama.

“Nanti tinggal kita bicarakan dan disampaikan ke Dedi Mulyadi. Pada akhirnya juga diputuskan secara bersama dengan parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM) atau yang menambah dukungan terhadap pasangan itu,” ujar Doli.

(jon)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *