Ganjar dan Mahfud MD Kunjungi Butet di Bantul, Ini yang Dibahas



loading…

Pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, mengunjungi kediaman Butet Kartaredjasa di Dusun Kembaran, Tamantirto, Bantul, Senin (11/3/2024). Foto/Yohanes Demo/SINDOnews

BANTUL – Pasangan capres-cawapres nomor urut 03 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD , mengunjungi kediaman Butet Kartaredjasa di Dusun Kembaran, Tamantirto, Kapanewon Kasihan, Bantul, Senin (11/3/2024). Agenda keduanya adalah makan siang bersama dengan Butet dan sejumlah seniman di Yogyakarta.

Berdasarkan pantauan, Mahfud MD dan rombongan terlebih dahulu tiba sekitar pukul 11.40. Mahfud langsung disambut oleh Butet dan para seniman di halaman depan rumah.

Setengah jam setelahnya, giliran rombongan Ganjar Pranowo yang tampak hadir di rumah Butet. Ganjar datang dengan mengenakan kemeja hitam berpadu dengan celana jeans biru tua.

Dalam agenda makan siang ini, Butet banyak menyajikan makanan tradisional dan sate-satean. Mulai dari sate ayam, tongseng ndaskilung kambing, iwak kali, dan beragam sayuran.

Pertemuan ketiganya tampak begitu hangat. Acara makan-makan itu diselingi dengan obrolan-obrolan kecil terkait situasi politik saat ini.

Salah satunya, Mahfud menyinggung soal pertemuannya dengan 16 tokoh masyarakat, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dan Sekjen DPP PDIP Hasto beberapa waktu lalu. Mahfud membeberkan soal rencana hak angket yang bakal diajukan.

“Dalam pertemuan itu, Ibu Megawati mengatakan belum mau berbicara banyak. Beliau masih akan melihat dinamika yang terjadi, karena hak angket itu kan soal teknis,” kata Mahfud disela-sela acara makan siang.

(maf)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *