Firza Husein Kecewa Dengan Pernikahan Habib Rizieq Dengan Istri Barunya, Padahal Sudah Janji Akan Dinikahi Hingga Memohon

RUANGBIBIR.COM – Habib Rizieq Shihab menikah untuk kedua kalinya hanya berselang tiga bulan setelah ditinggal untuk selamanya oleh sang istri, Syarifah Fadlun bin Yahya. Syarifah Fadlun bin Yahya pergi untuk selama-lamanya setelah meninggal dunia pada 16 Desember 2023 silam.

Masyarakat pun banyak yang bertanya-tanya dengan sosok istri Muda Habib Rizieq Shihab itu. Habib Rizieq Shihab dikabarkan melangsungkan pernikahan dengan perempuan keturunan Arab bernama Syarifah Mona Hasina Alaydrus pada Sabtu (23/3/2024) sore.

Habib Rizieq dan Syarifah Mona Hasina Alaydrus diketahui terpaut usia yang cukup jauh yakni 27 tahun dimana Mona kini berusia 31 tahun.

Pernikahan Habib Rizieq dan Mona Hasinah yang berlangsung secara privat dengan hanya dihadiri oleh keluarga dekat

Diketahui pernikahan kedua Habib Rizieq tidak dilaksanakan di rumahnya di Jalan Petamburan III,  Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Pasalnya di kawasan tersebut tidak tampak keramaian, tidak terlihat spanduk, umbul-umbul atau bendera maupun karangan bunga. Warganetpun mempertanyakan Bagaimana tentang janji Akan menikahi Firza Husein Paska Chat Mesum Tersebar.

Kronologi Hubungan Antara Habib Rizieq dan Firza Husein

Masih ingat percakapan viral Firza Husein dengan ‘Kak Emma’? Percakapan itu ungkap dugaan perselingkuhan Firza dengan Rizieq Shihab. Polisi ternyata sudah melakukan pemeriksaan terhadap ‘Kak Emma’ teman curhat Firza Husein yang percakapannya jadi viral. Percakapan tersebut menyebar setelah sebuah blog posting rekaman telepon antara Firza Husein dan ‘Kak Emma’.

Berikut Percakapannya

“Tadi malam saya habis gempur Habib (yang dimaksud Rizieq Shihab), bom bardir.”

“Gue hajar bener-bener tadi malem. Dari kemarin kak, minta ampun dia.”

“Oh, saya bilang Habib sudah keterlaluan batas ya.”

“Saya bilang, udah kelewatan, saya cukup sabar ya, jangan coba-coba mainin saya ya, saya bilang.” 

“Ya, saya sudah punya firasat tidak enak, saya bilang. Habib tidak jelas. Dia kagetkan, lho Firza Firza berarti bohong, firza tidak hapus chat.”

“Oh tidak saya hapus Bib, saya tidak mau sakit sendiri, saya gituin.”

“Ada dia janji mau nikah, dia janji mau nikah ada semua kak. Saya kirim ke dia, stres dia kak Ema.”

“Bib, saya berbuat seperti ini karena perbuatan Habib sendiri.”

“Nah, Habib merasa  diancam, ditekan karena perbuatan Habib sendiri.”

“Tapi, saya ini cukup sabar Bib. Habib punya kelakuan sudah keterlaluan batas.”

“Saya dianggap apa? Eh Bib, pemimpin tumbang karena wanita.”

Demikian isi percakapan yang jadi viral yang berisi suara Firza Husein saat curhat dengan ‘Kak Emma’.

Rekaman tersebut bikin heboh dan menyebar demikian cepat di grup-grup Whats App hingga grup-grup messenger lainnya.

 

Kelanjutan Kasus Chat Mesum Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein

Polisi masih terus mengusut kasus chat berbau mesum yang diduga antara Pimpinan Eks FPI Habib Rizieq Syihab dengan Firza Husein. Bahkan, Saat itu beredar juga rekaman suara yang diduga suara Firza kepada Fatimah Husein Assegaf atau yang biasa disapa Kak Emma.

Namun Rizieq menghindari pemeriksaan polisi sampai dua kali. Rizieq bahkan langsung meninggalkan Tanah Air. Rizieq disebut kabur ke Arab Saudi. Dalam kasus itu, Firza telah ditetapkan menjadi tersangka atas penyebaran Chat Mesum.

 

Kuasa hukum Firza Husein, Aziz Yanuar meminta agar penyidik Polda Metro Jaya tak lagi memeriksa pimpinan Eks Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, terkait kasus dugaan penyebaran chat berbau Mesum. Karena, menurut Aziz, kliennya dan pentolan FPI adalah korban.

“Menurut dari kami tim kuasa hukum, nggak perlu (periksa Rizieq). Karena di sini, beliau ini juga korban,” ujar Aziz.

Azis menilai percakapan mesum yang beredar di situs adalah hal yang private. Sebab, hubungan antara Rizieq dan Firza tak lebih dari sebatas guru dengan murid.

Namun, dalam kasus ini Azis berharap polisi bisa mengungkap dalang di balik penyebaran konten tersebut secepatnya Karena Pelaku Tidak Punya Hak untuk Menyebarkan Percakapan Mesum itu. “Itu tugas kepolisian, kami hormati prosesnya,” pungkasny.

Sementara itu, Kak Emma mengakui semua kejadian dan Chat Mesum Rizieq Shihab saat diperiksa Polda Metro Jaya. Menurut Kak Emma, ia mengakui segala tuduhan ke Rizieq.

“Memang Dalam proses BAP saya selama 3 kali oleh Polda Metro Jaya para penyidik mengkonfirmasi atas semua yang dituduhkan kepada Habib Rizieq, bahkan saya  mengakui dan membenarkan atas tuduhan tersebut” kata Emma.

Lebih lanjut, dirinya mengaku awal mengenal Firza pada saat di suatu pengajian. Itu pun belum lama dirinya mengenal Firza. “Saya mengenal Firza belum lama, dia ikut taklim di Petamburan sekali, ke Mega mendung 2 kali,” ucapnya.

Rizieq juga sebelumnya kabur ke arab saudi dan tidak Berani untuk Menyangkal kebenaran rekaman percakapan dirinya dengan Firza. Menurutnya, rekaman tersebut merupakan fitnah. “Rekaman fitnah yang mengatasnamakan Firza dan saya itu adalah fitnah,” tegasnya di Mapolda Metro Jaya.

Menurut Rizieq, Firza juga telah membenarkan atas hal tersebut. “Di mana suara rekaman dan foto adalah benar,” tandasnya.

Firza menegaskan orang dalam chat bernada mesum benar adalah pimpinan FPI Rizieq Syihab. Firza juga menegaskan foto-foto mesum dalam chat tersebut adalah dirinya.

Dapatkan berita terbaru dan pilihan berita terupdate setiap harinya, follow Whatsapp Channel Ruangbibir klik disini sekarang juga. Jika Konten Ini Menarik, Silahkan Bagikan dan Forward Artikel ini ke Group atau Sahabat anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *