Eksklusif di iNews! RT Pasren Bicara Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Saksikan di AB+ bersama Abraham Silaban Pukul 20.00 WIB


loading…

Eksklusif di iNews! RT Pasren Bicara Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Saksikan di AB+ bersama Abraham Silaban. Foto/istimewa

JAKARTA – AB+ program investigasi mendalam yang menyoroti kecurangan dan menyuarakan keadilan, kembali hadir di iNews besok malam. Bersama Abraham Silaban secara eksklusif mendatangi saksi kunci kasus pembunuhan Vina di Cirebon yang dianggap menghilang selama ini.

Abdul Pasren atau yang lebih dikenal dengan nama RT Pasren akhirnya bicara. Dalam wawancara eksklusif tersebut RT Pasren juga mengungkap beberapa fakta baru yang sebelumnya tidak diketahui oleh publik. Dia juga mengatakan dirinya tidak pernah menghilang seperti apa yang diberitakan selama ini.

Dia memberikan informasi tentang alibi-alibi yang selama ini dianggap kuat oleh pihak penyelidik, namun setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata banyak kejanggalan. Selain itu, dia juga memberikan pandangannya tentang motif yang mungkin melatarbelakangi pembunuhan Vina.

Baca Juga

Kapolsek Kapetakan Iptu Rudiana Menghilang, Keberadaan Ayah Eki Jadi Misteri

Kemampuan Abraham Silaban dalam menggali informasi dengan cerdas dan mendalam membuat wawancara ini menjadi sangat dinamis dan penuh dengan kejutan. Abraham bersama tim tidak hanya fokus pada apa yang diungkap oleh RT Pasren, tetapi juga menantang narasumber dengan pertanyaan-pertanyaan kritis yang membuka lebih banyak lapisan dari kasus ini.

Baca Juga

Mantan Ketua RT Abdul Pasren Muncul ke Publik, Enggan Berkomentar soal Kesaksian Kasus Vina

Penasaran bagaimana wawancara eksklusif tim AB+ bersama RT Pasren?

Saksikan selengkapnya liputan mendalam Abraham Silaban di AB+ “Akhirnya RT Pasren Bicara” secara eksklusif menggali informasi dengan cerdas dan mendalam serta mengungkap dan mendengarkan fakta-fakta langsung dari narasumber terpercaya. Besok malam pukul 20.00 WIB, Eksklusif hanya di iNews.

(cip)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *