Dubes RI Abdul Aziz Ahmad Apresiasi Fasilitas Fast Track untuk Jemaah Haji Indonesia


loading…

Dubes RI Riyadh Abdul Aziz Ahmad mengapresiasi pemberian layanan fast track untuk jemaah haji Indonesia. Foto/SINDOnews/andryanto wisnuwidodo

JAKARTA – Dubes RI Riyadh Abdul Aziz Ahmad mengapresiasi pemberian layanan fast track untuk jemaah haji Indonesia. Abdul Aziz menyebut fast track membuat jemaah Indonesia tidak perlu antre lama di Bandara Internasional Amir Muhammad bin Abdul Aziz (AMAA), Madinah, Arab Saudi.

Menurut Abdul Aziz, fast track sangat penting karena banyak jemaah haji Indonesia yang berusia lanjut. Dari kloter 1 JKG 01, tercatat 79 jemaah berusia lanjut.

“Banyak di antara jemaah itu yang usianya di atas 70 ya. Mereka saya kira dengan cara fast track seperti ini sangat terbantu karena mereka tidak perlu lama-lama antre di airport ya. Setelah mereka melaksanakan perjalanan yang cukup panjang. Nah dengan fast track ini sangat terbantu,” kata Abdul Aziz Rahmad seusai penyambutan Kloter 1 JKG 01 di Bandara AMAA Madinah, Minggu (12/5/2024).

Baca Juga

Alhamdulillah, Kloter 1 Jemaah Haji Indonesia Mendarat dengan Selamat di Tanah Suci

Abdul Aziz Ahmad melanjutkan, kerja sama dengan semua pihak sangat diperlukan dalam pelayanan gaji 2024. “Kami berterima kasih atas kerja sama ini. Kami berharap ini diteruskan. Ini merupakan program yang sangat baik yang bisa membantu jemaah mempercepat proses. Sekaligus juga memberikan jemaah kesempatan untuk istirahat lebih banyak,”paparnya.

Terlebih cuaca Arab Saudi yang menyengat membuat jalur fast track sangat membantu. Dari perjalanan panjang kalau sudah sepuh. Kemudian di airport lebih cepat. “Apalagi sekarang musimnya panas. Jadi itu sangat memuntungkan bagi jemaah haji kita.”

(cip)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *