DPP PPP Restui Melkianus Mote Maju Pilkada Deiyai 2024



loading…

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merestui Melkianus Mote maju ke Pilkada Kabupaten Deiyai, Papua Tengah 2024. Foto/Istimewa

JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merestui Melkianus Mote maju ke Pilkada Kabupaten Deiyai, Papua Tengah 2024. Partai berlambang ka’bah tersebut memiliki 3 kursi di Kabupaten Deiyai jika merujuk perolehan kursi hasil Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

Adapun surat tugas dukungan dari DPP PPP kepada Melkianus Mote ditandatangani Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dan Sekretaris Jenderal Arwani Thomafi di Jakarta, 3 Mei 2024. “Iya saya bersyukur sudah mendapatkan surat tugas dari DPP PPP yang juga meminta saya segera membentuk mitra koalisi untuk memenuhi syarat dukungan pencalonan,” ungkap bakal calon Bupati Deiyai Melkianus Mote kepada wartawan, Minggu (12/5/2024).

Dia sebagai kader PPP di Kabupaten Deiyai memastikan siap menerima tugas yang diberikan dan berupaya maksimal menjalankan tugas yang diberikan oleh DPP PPP. “Untuk komunikasi dengan mitra koalisi sudah kami lakukan ke beberapa partai. Ada PBB, PKB, Gerindra, dan PKN yang sudah intens dan partai lain lagi akan segera menyusul kami lakukan komunikasi,” ujarnya.

Dia berpendapat, syarat mitra koalisi yang dibangun adalah kesamaan cita-cita dan misi perjuangan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Deiyai. “Visi besar kami adalah semangat gotong-royong membangun Deiyai; Enaimo Ekowai untuk Deiyai. Kerja bersama yang kolaboratif menurut kami adalah kunci sukses membangun Deiyai; unsur pemerintah, adat, agama, dan masyarakat sipil harus bersatu,” katanya.

Dia meyakini dukungan masyarakat terus mengalir seiring dengan keseringan dia mengunjungi masyarakat selama ini. Dia juga sudah menangkap banyak aspirasi dari masyarakat yang menginginkan perubahan dan perbaikan.

“Artinya kami sangat siap untuk memenangi kontestasi ini. Aspirasi dan harapan masyarakat sudah kami tangkap. Mereka ingin figur baru memimpin di Kabupaten Deiyai,” pungkasnya.

(rca)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *