Diisukan Hubungan dengan Jokowi Retak, Ini Kata Prabowo



loading…

Presiden Terpilih Prabowo Subianto mengeluarkan jurus sebelum pidato di acara penutupan Kongres VI Partai Amanat Nasional (PAN) di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Sabtu (24/8/2024). FOTO/MPI/FELLDY UTAMA

JAKARTA – Presiden Terpilih Prabowo Subianto mengaku bingung ada pihak yang menyebut hubungannya dengan Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) retak. Prabowo melihat bahwa isu tersebut sebagai bentuk adu domba.

“Gue bingung, dia lebih tahu dari gue. Ternyata Prabowo dan Jokowi sudah retak, retak di mana retaknya? Selalu mau adu domba,” kata Prabowo saat pidato di acara penutupan Kongres VI Partai Amanat Nasional (PAN) di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Sabtu (24/8/2024).

Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu mengaku jengkel mendengar isu tersebut. Namun Prabowo enggan terpancing dengan isu tersebut.

“Kalau nggak ada yang mau move on, ya sudah lah. Kita tidak mau terpancing, kita juga bukan anak kecil ya,” ujarnya.

Meski begitu, Prabowo memberi peringatan kepada pihak tersebut agar tak perlu memakai cara-cara lama untuk mengadu domba.

“Jangan pakai alat yang dulu-dulu, cara-cara yang dulu, adu domba, ngintel-intelin orang. Ngintel untuk rakyat, untuk bangsa, jangan ngintelin lawan politik, nggak enak itu,” katanya.

(abd)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *