Didukung Perindo, Timses Cakada Papua Pegunungan Optimistis Menang



loading…

Pemberian surat dukungan langsung diserahkan oleh Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2024). Foto/Carlos Roy Fajarta

JAKARTA – Tim sukses (timses) Calon Kepala Daerah (Cakada) provinsi dan kabupaten di Papua Pegunungan senang. Mereka semakin optimistis dapat memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 setelah mendapat dukungan dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Hal tersebut mereka sampaikan usai menerima surat dukungan atau B1-KWK dari Partai Perindo. Pemberian surat dukungan langsung diserahkan oleh Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2024).

Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan Nikanus Bahabol mengaku bangga sejumlah calon bupati dan calon wakil bupati yang mereka usung mendapatkan dukungan dari Partai Perindo.

“Kami bangga atas pemberian surat rekomendasi ini dan kami di wilayah terus berupaya untuk memenangkan partai pendukung agar para calon bisa maju,” ujar Nikanus.

Dengan kursi dan dukungan yang ada ia optimis para calon kepala daerah yang diusung bisa semakin dekat dan memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Dengan koalisi di Kabupaten Yahukimo bupati yang ada sekarang sangat aktif dan perlu dilanjutkan untuk kesejahteraan masyarakat. Kami tim langsung yang menenangkan bupati. Kami berkoalisi untuk memberikan dukungan kepada bupati di periode kedua,” kata Nikanus.

Dia membeberkan sejumlah program yang selalu diunggulkan dalam kegiatan kampanye pilkada. “Programnya ada tiga, sejak terpilih yaitu Yahukimo Sehat, Yahukimo Cerdas, dan Yahukimo Mandiri. Kita lakukan semaksimal mungkin. Yahukimo Mandiri akan kita lebih pacu, dari ekonomi mikro, UMKM akan kita bina untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Hal senada disampaikan Sekwil Perindo Papua Pegunungan Kamilus Logo. Ia menyebutkan terus menggalang dukungan masyarakat kepada sejumlah calon gubernur dan galon bupati yang didukung Partai Perindo.



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *