Bahas Agenda Tiga Event Besar di 2024, PSMTI Gelar Rapat Umum



loading…

PSMTI menggelar Rapat Umum di MGK Office, Jakarta Pusat, Jumat 17 Mei 2024. Rapat itu utamanya membahas tiga event besar yang akan dilakukan pada tahun 2024. Foto/Jonathan Simanjuntak/SINDOnews

JAKARTAPaguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) menggelar Rapat Umum di MGK Office, Jakarta Pusat, Jumat 17 Mei 2024. Rapat itu utamanya membahas tiga event besar yang akan dilakukan pada tahun 2024.

Adapun rapat itu dipimpin oleh Ketua Umum PSMTI, Wilianto Tanta, serta dihadiri Ketua Dewan Kehormatan Teguh Kinarto, Dewan Penyantun Abraham Rudy Hartono, Sekretaris Umum Peng Suyoto, Bendahara Umum Husin Widjajakusuma.

Rapat ini juga diikuti organisasi sayap PSMTI seperti Ikatan Koko Cici Indonesia (IKOCI), Ikatan Pemuda Tionghoa Indonesia (IPTI), dan Perkumpulan Wanita Tionghoa Indonesia (PERWANTI).

“Rapat digelar untuk membahas tiga event besar di tahun 2024, antara lain Rakernas ke-XX, HUT PSMTI ke-26 dan Tuan Rumah Asean Chinese Clans Association (ACCA) ke-XI 2024,” kata Ketua Umum PSMTI, Wilianto Tanta.

Wilianto berharap, rapat ini menjadi harapan bersama. Wilianto juga mengaku menaruh harapan kepada Ketua Panitia Rakernas.

“Hasil rapat hari ini memang cukup panjang, hampir 3 jam. Saya menaruh harapan kepada Ketua Panitia Rakernas maupun HUT dan ACCA yang muda enerjik juga semangat. Mudah-mudahan apa yang kita bahas itu bisa menjadi harapan kita bersama,” ucap Wilianto.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Dewan Kehormatan Teguh Kinarto menyampaikan, kerja sama dan kekompakan merupakan satu hal yang paling penting dalam berorganisasi.

“Kita harus lebih kompak dalam mencapai tujuan. Karena berorganisasi tentunya memiliki visi misi yang jelas. Tetapi tanpa kerja sama, tentu rapat hari ini perlu suatu dukungan kekompakan melalui team work,” tutur Teguh.

Sebagai informasi, event-event besar tersebut rencananya akan diselenggarakan pada akhir tahun mendatang.

(maf)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *