Angela Tanoesoedibjo Jabat Ketum Partai Perindo, Hanura Harap Kerja Sama Terus Terjalin



loading…

Ketua DPP Bidang Hukum Partai Hanura, Serfasius Serbaya Manek mengapresiasi penunjukan Angela Tanoesoedibjo sebagai Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Perindo. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Ketua DPP Bidang Hukum Partai Hanura, Serfasius Serbaya Manek mengapresiasi penunjukan Angela Tanoesoedibjo sebagai Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Perindo. Dia berharap komunikasi baik yang telah dibangun oleh ketum sebelumnya, Hary Tanoesoedibjo (HT) bisa dilanjutkan Angela.

“Selamat datang sebagai Ketua Umum untuk mewarnai dinamika demokrasi di Indonesia melalui Partai Perindo yang tentu dipimpin oleh Ibu Angela sendiri,” kata Serfasius, Jumat (2/8/2024).

“Besar harapan apa yang telah dilakukan atau dilaksanakan oleh Pak Hary Tanoesoedibjo selama ini membangun komunikasi lintas partai yang bagus, produktif, konstruktif, demi kemajuan demokrasi di Indonesia dapat dilakukan oleh Ibu Angela,” katanya.

Serfasius percaya sebagai Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela tentu memiliki kapasitas untuk memikirkan demokrasi di Indonesia. Oleh sebab itu, hubungan lintas parpol ini perlu dibangun dengan baik demi keberlangsungan demokrasi di bumi pertiwi ini.

“Karena Ketua Umum tentu dia punya kapasitas, beliau pasti punya kapasitas untuk berpikir demokrasi di Indonesia melalui Partai Perindo. Karena itu kita mengucapkan apresiasi dan saya harapkan kita akan selalu bekerja sama seperti yang selama ini terjalin. Demi apa? demi Indonesia, demi demokrasi, demi rakyat Indonesia,” imbuhnya.

Sekadar informasi, HT telah menunjuk Angela Tanoesoedibjo sebagai Ketua Umum Partai Perindo menggantikan dirinya. Angela ditunjuk menjadi Ketua Umum tepat di acara penutupan Mukernas Partai Perindo.

“Bersama ini saya akan mengumumkan bagian dari transformasi itu, saya akan menugaskan mbak Angela Tanoesoedibjo untuk menjadi Ketua Umum Partai Perindo,” kata HT di Ruang Mukernas Partai Perindo, Jakarta, Rabu, 31 Juli 2024

Penunjukkan itu langsung disambut meriah kader Partai Perindo yang hadir. HT pun langsung menyerahkan surat penugasan itu di hadapan kader Perindo lainnya. “Saya tetap akan di partai sebagai Ketua Majelis Persatuan Partai untuk mengayomi semua,” tutupnya.

(cip)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *