Aleg Terpilih Ujung Tombak Eksistensi Partai Perindo di Daerah



loading…

Waketum I DPP Partai Perindo, Michael Victor Sianipar mengatakan anggota legislatif (aleg) yang terpilih menjadi ujung tombak eksistensi Partai Perindo di daerah. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Wakil Ketua Umum (Waketum) I DPP Partai Perindo, Michael Victor Sianipar mengatakan anggota legislatif (aleg) yang terpilih menjadi ujung tombak eksistensi Partai Perindo di daerah. Karena itu, perlu ada Standar Operasional (SOP) untuk menata kedewanan dan kinerja dewan-dewan Partai Perindo di seluruh Indonesia.

“Nah kenapa SOP ini lahir, kenapa dari DPP ada yang khusus untuk penataan kedewanan dan kinerja dewan-dewan seluruh Indonesia? Karena pada hari ini ujung tombak Partai Perindo adalah teman-teman dari DPW dari seluruh Indonesia, ada 381 yang terpilih,” ujar Michael saat memberikan sosialisasi Organisasi Partai Perindo tentang Pedoman Alat Kelengkapan Dewan (AKD) Anggota Legislatif Partai Perindo secara daring, Rabu (21/8/2024).

Meski begitu, Michael menegaskan bahwa DPP Partai Perindo ingin kedewanan di daerah bisa fokus kerja dengan optimal serta membanggakan, juga membesarkan nama Partai Perindo, terutama fokus untuk lima tahun ke depan.

“Kita memang fokusnya untuk depan 5 tahun ke depan. Jadi, ya kami ingin memastikan agar penempatan kedewanan di daerah-daerah bisa fokus dan juga bisa optimal, bisa menciptakan kinerja-kinerja yang membanggakan partai, membawa membesarkan nama besar partai,” tegas Michael.

Apalagi, kata Michael, bahwa DPP akan mendukung penuh kinerja dari kader Perindo di daerah khususnya dalam menunjukkan eksistensi dan kinerja yang bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Harapan kami adalah teman-teman dewan di seluruh Indonesia bisa menunjukkan eksistensi dan kinerjanya dirasakan masyarakat dan diketahui publik,” tuturnya.

Apalagi, selama ini Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju.

“Jadi kita harus bisa, Perindo walaupun mungkin hanya satu kursi, dua kursi, walaupun mungkin bukan pimpinan dewan tapi dampak dan pengaruh kita kalau dikoordinasikan dengan baik akan terasa se-powerfull seberpengaruh seperti partai-partai besar cita-cita kita 5 tahun ke depan,” papar Michael.

“Jadi kalau sebelum-sebelumnya mungkin banyak anggota dewan yang merasa tidak cukup diasistensi oleh partai atau mungkin berjarak dengan partai ini yang kita mau kita perbaiki ke depan. Jadi DPP, Perindo akan hadir Untuk teman-teman semua, saya sangat kagum, saya sangat terpukau juga dengan para anggota dewan kita,” pungkasnya.

(kri)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *