AHY Berharap Martua Sitanggang-Mikhael Sinaga Harumkan Nama Demokrat di Samosir



loading…

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berharap calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir, Martua Sitanggang-Mikhael Sinaga mengharumkan nama Demokrat di Samosir. Foto: Ist

JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berharap calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir, Martua Sitanggang-Mikhael Sinaga mengharumkan nama Demokrat di Samosir.

Keduanya telah menerima rekomendasi formulir B1KWK dari Partai Demokrat sebagai salah satu syarat kelengkapan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) menjadi peserta pemilihan kepala daerah. Penyerahan rekomendasi B1KWK dilakukan AHY di DPP Partai Demokrat, Jalan Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (24/8/2024).

AHY meminta kepada pasangan ini untuk memberikan hasil terbaik bagi Demokrat di Pilkada Kabupaten Samosir. Terlebih salah satu calon merupakan politisi muda Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). “Kami harap Pak Martua dan Bung Mikhael Sinaga bisa mengharumkan nama Demokrat di Samosir,” ujar AHY.

Martua Sitanggang yang juga Ketua DPC Demokrat Samosir mengucapkan terima kasih kepada AHY yang telah memberikan rekomendasinya kepada pihaknya. “Meski sempat ada calon lain yang mencoba masuk, namun AHY menyerahkan rekomendasi kepada kadernya sendiri,” ujar Martua.

Cawabup Samosir yang juga Juru Bicara DPP PKB Mikhael Sinaga menuturkan rekomendasi ini adalah surat B1KWK pertama yang terbit untuk Kabupaten Samosir. “Setelah Demokrat, kami harap partai lainnya segera menyusul memberikan surat B1KWK-nya,” kata Mikhael.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Gus Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang telah membantu karier politik anak muda seperti dirinya hingga sampai pada titik ini. “Tentunya kepercayaan yang diberikan ini akan kami sempurnakan dengan memberikan kemenangan di Pilkada Samosir,” ucapnya.

(jon)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *