4 Pasangan Cagub-Cawagub Kantongi Surat Rekomendasi Demokrat, Ini Daftarnya



loading…

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan surat rekomendasi kepada Jhon Tabo-Ones Pahabol untuk Pilgub Papua Pegunungan. Foto/Riyan Rizki Roshali

JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan surat rekomendasi kepada empat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang bakal bertarung di Pilkada 2024. Salah satu pasangan calon yang diusung Demokrat adalah Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi untuk Pilgub Sulawesi Selatan (Sulsel) 2024.

Surat rekomendasi dukungan diberikan langsung oleh AHY kepada Andi-Fatmawati di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2024). “Kami Partai Demokrat pada malam hari ini ingin menyerahkan dukungan secara penuh kepada calon gubernur yang juga selama ini menjadi incumbent yaitu Bapak Andi Sudirman Sulaiman,” kata AHY dalam konferensi pers.

Dalam kesempatan itu, AHY meyakini pasangan Andi-Fatmawati dapat memenangkan Pilgub Sulsel 2024. Terlebih, kata dia, pasangan Andi dan Fatmawati telah malang melintang dalam dunia politik di Sulawesi Selatan.

“Mudah-mudahan kita bisa menang dalam perjuangan ini dan saya hanya berharap partai demokrat dapat berperan dengan baik,” tutur AHY.

Tak hanya itu, AHY turut menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada Andra Soni-Achmad Dimyati Natakusumah untuk Pilgub Banten, Muhidin-Hasnuryadi Sulaiman untuk Pilgub Kalimantan Selatan, dan Jhon Tabo-Ones Pahabol untuk Papua Pegunungan.

(rca)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *