393 Calon Jemaah Haji Kloter JKG-01 Keluar dari Gate Fast Track di Bandara AMAA Madinah



loading…

Petugas haji Daker Bandara bersiap menerima kedatangan 393 calon jemaah haji dari Kloter 1 JKG 01 di Bandara Internasional AMAA, Madinah, Arab Saudi. Foto: SINDOnews/Andryanto Wisnuwidodo

MADINAH – Petugas haji Daker Bandara bersiap menerima kedatangan 393 calon jemaah haji dari Kloter 1 JKG 01 di Bandara Internasional Amir Muhammad bin Abdul Aziz (AMAA), Madinah, Arab Saudi. Rencananya, kloter 1 JKG-01 akan tiba di Bandara Internasional AMMA pada pukul 7 pagi waktu Arab Saudi, Minggu (12/5/2024).

Kepala Daerah Kerja Bandara Abdillah mengungkapkan kesiapan timnya setelah melakukan pertemuan dengan Kementerian Haji Arab Saudi dan Masyariq.

“Alhamdulillah tadi kami sudah survei turun ke lapangan di Bandara Madinah bertemu kementerian haji dengan masyariq juga. Bersama mereka juga kami baru saja melakukan survei atau melihat empat pintu kedatangan jemaah di Bandara Madinah,” kata Kadaker Abdillah di kantor Daker Bandara, Madinah, Arab Saudi, Sabtu (11/5/2024)

“Yang pertama jemaah akan keluar dari pintu fast track yang diberangkatkan dari Bandara Soekarno-Hatta, Juanda dan Adi Soemarmo di Solo. Kemudian yang kedua pintu internasional yang biasa digunakan para wisatawan dari luar Arab. Kemudian yang ketiga melalui pintu hajj, pintu khusus kedatangan jemaah haji di Madinah. Keempat pintu zero. Itu ada beberapa pintu di Bandara Madinah,” lanjutnya.

Abdillah menjelaskan keempat pintu kedatangan siap menerima kedatangan calon jemaah haji Indonesia. “Alhamdulillah semua pintu-pintu sudah siap menerima kedatangan jemaah haji,”ujarnya.

“Untuk kloter pertama Insyaallah 393 jemaah haji yang akan datang dari JKG-01. Insyaallah kami siap menerima kedatangan JKG-01. Dan JKG-01 akan keluar melalui pintu fast track,” katanya.

(jon)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *