10 Parpol Deklarasi Dukung Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten 2024



loading…

Sebanyak 10 parpol mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Andra Soni-Dimyati Natakusumah pada Pilgub Banten 2024 di Hotel Yasmin, Kabupaten Tangerang, Minggu (4/8/2024). Foto: Ist

TANGERANG – Sebanyak 10 parpol resmi menyatakan dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Andra Soni -Dimyati Natakusumah pada Pilgub Banten 2024. Deklarasi digelar di Hotel Yasmin, Kabupaten Tangerang, Minggu (4/8/2024).

Sebanyak 10 parpol yakni Partai Gerindra, PKS, Demokrat, NasDem, PKB, PAN, PPP, PSI, Partai Garuda, dan Partai Prima. Turut hadir seluruh calon bupati-wakil bupati dan wali kota-wakil wali kota se-Provinsi Banten yang diusung Partai Gerindra.

Deklarasi juga dihadiri Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan para pimpinan 10 parpol yang tergabung dalam Koalisi Banten Maju.

Muzani memberikan arahan kepada seluruh kader Partai Gerindra di Banten untuk memenangkan Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten yang digelar 27 November 2024.

Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan partai yang tergabung dalam Koalisi Banten Maju yang mempunyai pemahaman sama dalam mendukung calon kepala daerah yang diusung Partai Gerindra.

Cagub Banten yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Banten Andra Soni mengatakan, deklarasi ini merupakan momentum penting untuk menyatukan kekuatan dalam memperjuangkan kemenangan Pilkada di Banten.

“Alhamdulillah beliau (Ahmad Muzani) menyampaikan dukungan kepada masing-masing calon kepala daerah. Dalam kesempatan yang sama beliau menyematkan jaket Gerindra dan menyerahkan KTA (Kartu Tanda Anggota) kepada Rudi Maesyal Rasyid yang juga calon Bupati Tangerang,” ujar Andra.

Ketua DPRD Banten ini menyatakan 10 perwakilan parpol juga diberikan kesempatan menyampaikan sambutan pada kegiatan deklarasi yang diselenggarakan Partai Gerindra.

“Kesempatan sambutan juga diberikan kepada seluruh partai pengusung, partai Koalisi Banten Maju. PKS diwakilkan Gembong R Sumedi, PAN diwakilkan Yandri Susanto, PSI diwakilkan Ratu Ayu Isyana Bagoes Oka, NasDem oleh ketuanya sekaligun mantan Gubernur Banten Wahidin Halim, Demokrat oleh Sekretaris Eko Susilo, kemudian perwakilan PPP, Garuda, Prima. Hadir juga mantan Bupati Tangerang Zaki Iskandar,” ungkap Andra.

(jon)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *