Warga Apresiasi Penyaluran Hewan Kurban dari MNC Peduli



loading…

MNC Peduli menyalurkan hewan kurban di Masjid Al-Hidayah, Beji, Kota Depok, Senin (17/6/2024). FOTO/Muhammad Farhan Shatry

DEPOKMNC Peduli menyalurkan hewan kurban di Masjid Al-Hidayah, Beji, Kota Depok, Senin (17/6/2024). Salah seorang warga Beji, Tias (17) mengatakan penyaluran hewan kurban berupa sapi tersebut merupakan bentuk manfaat yang baik yang didonasikan oleh MNC Peduli. Hewan kurban menjadi bantuan yang penuh berkah untuk masyarakat sekitar.

“Terima kasih banyak kepada MNC Peduli atas penyaluran hewan kurban. Bantuan ini bermanfaat bagi warga kami, semoga tahun depan, MNC Peduli bisa berkontribusi kembali di lingkungan kami,” ujar Tias di lokasi, Senin (17/6/2204).

Warga ainnya, Andon Suyono (43) mengungkapkan hal yang sama. Dia berharap bermanfaat dan menjadi berkah bagi masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada MNC Peduli atas sumbangan sapi-nya kepada Masjid Al-Hidayah, semoga bermanfaat dan penuh keberkahan bagi masyarakat kami,” terang Andon.

Sementara, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Hidayah beterimakasih atas kepercayaan dari MNC Group. Salah satu pengurus DKM Al-Hidayah, Indra Candra Hadi mengungkapkan rasa syukur atas penyaluran hewan kurban tersebut.

“Kami bersyukur, Alhamdulillah karena MNC peduli mau mempercayakan hewan kurban kepada kami. Amanah ini akan kami jaga dan laksanakan dengan sebaik-baiknya,” ungkap Indra di lokasi.

Dia mengatakan, jumlah hewan kurban sebanyak dua ekor sapi yang selanjutnya akan disalurkan kepada masyarakat sekitar masjid.

“Kami berterima kasih kepada MNC Peduli karena sudah memberikan dua ekor sapi yang sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan di lingkungan kami. Kami berharap agar kepercayaan ini terus berlanjut,” kata Indra.

Sebelumnya, MNC Peduli mengumpulkan hewan kurban dari 57 unit usaha MNC Group dan mitra perusahaan, yang akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di Jabodetabek. Meski penyaluran hewan kurban pada tahun ini disebutkan berkurang sedikit dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, MNC Peduli akan menyalurkannya hingga ke luar Pulau Jawa.



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *