Tripatra Dorong Transformasi Energi Hijau dan Solusi Berkelanjutan



loading…

Human Capital & Transformation Director TRIPATRA, Rizki Amelia saat menerima penghargaan Best Company to Work for in Asia 2024 untuk ketiga kalinya dan penghargaan sebagai Sustainable Workplace untuk pertama kalinya dari HR Asia. Foto/Dok

JAKARTA – PT Tripatra Engineers and Constructors (Tripatra) terus mendorong transformasi energi hijau dan solusi berkelanjutan . Sebagai penyedia solusi berbasis rekayasa teknik terkemuka di Indonesia, Tripatra mengembangkan lingkungan kerja yang aman dan kolaboratif dengan penerapan suasana kerja yang fleksibel demi mendukung produktivitas dan kerjasama tim, keberagaman, kesetaraan dan inklusif.

President Director & CEO – PT Tripatra Engineers and Constructors (Tripatra), Raymond Naldi Rasfuldi mengatakan, sejakberdiri 1973, Tripatra menerapkan budaya kerja dan menjalankan bisnisnya dengan memegang erat tata nilai EPITA (etika, profesional, inovatif, Thriving in Challenge dan agile atau tangkas).

“Merupakan komitmen kami untuk menjadikan Tripatra sebagai tempat berkarya pilihan bagi anak bangsa bertalenta di tengah lingkungan kerja yang kondusif,” ujar Raymond, Selasa (18/6).

Tripatra juga memfokuskan diri untuk menjaga Employee Value Proposition (EVP) agar tetap memberikan manfaat dan nilai kepada karyawan atau yang disebut juga dengan Insan Tripatra.

“Sebagai perusahaan yang berintegrasi, Tripatra berupaya memberikan Nilai yang bertujuan baik (purposeful values) dengan menerapkan kebijakan komprehensif terkait sistem Whistle-Blowing, Program Perlindungan Retaliasi, dan pelaksanaan komitmen ESG (Environmental, social, & governance) ,” bebernya.

Penerapan EVP tersebut menjadi competitive value bagi para talenta khususnya di bidang STEM (science, technology, engineering and math) dan menjadi salah satu strategi perusahaan untuk dapat terus beradaptasi di tengah kondisi bisnis yang senantiasa berubah.

Guna mendukung keberlanjutan talenta muda di bidang STEM ini, Tripatra menghadirkan berbagai program seperti Young Graduates Program bagi lulusan kampus-kampus terbaik di Indonesia.

Selain itu ada program Engineering for Teenager Program bagi siswa-siswi sekolah yang memiliki aspirasi menjadi insinyur di masa depan, serta juga memberikan beasiswa bagi putra/putri karyawan berprestasi, khususnya di bidang IPA.



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *