Semakin Ringkas dan Nyaman, MNC Bank Permudah Akses Mutasi Rekening dengan MotionBank



loading…

MNC Bank memberikan kemudahan bagi nasabah dalam mengakses mutasi rekening melalui inovasi layanan perbankan Motion Statement. FOTO/MNC Media

JAKARTA – Mutasi rekening memiliki peran penting dalam menunjang administrasi perbankan nasabah, tidak hanya sebagai catatan histori untuk setiap transaksi keuangan nasabah, dapat juga digunakan sebagai salah satu dokumen pendukung dalam mengurus administrasi Visa perjalanan luar negeri dan keperluan pengajuan berbagai macam pinjaman ke Bank. Yang terpenting adalah melalui mutasi rekening kita dapat mengetahui secara jelas dan aktual aliran keluar masuk nya dana ke rekening.

PT Bank MNC Internasional, Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia, Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) kini telah memberikan kemudahan bagi nasabah dalam mengakses mutasi rekening melalui inovasi layanan perbankan berupa Motion Statement.

Melalui fitur Motion Statement yang disematkan pada aplikasi layanan perbankan digital MotionBank, nasabah MNC Bank dapat mengakses catatan transaksi perbankan kapan saja dan di mana saja. Terkait hal tersebut, nasabah dapat dengan mudah melakukan pengecekan Motion Statement pada aplikasi MotionBank dengan mengikuti panduan berikut:
1. Pada halaman dashboard MotionBank, pilih menu detail rekening.
2. Selanjutnya pilih layanan akun dan klik e-Statement.
3. Kemudian kamu dapat memilih mutasi rekening yang akan diakses berdasarkan periode bulan.
4. Setelah memilih periode, masukan format password sesuai dengan ketentuan. Kamu dapat mengetahui format password di menu Cara Buka PDF e-Statement yang terdapat pada bagian paling bawah di menu e-Statement.

Chief Digital Business Officer MNC Bank, Yudistira Ardhi Prastono mengatakan bahwa selain sebagai fitur yang akan mempermudah nasabah dalam mengakses mutasi rekening, Motion Statement juga diharapkan dapat berkontribusi pada implementasi Environmental, Social, Governance (ESG) di lingkungan MNC Bank. “Kami hadirkan fitur tersebut demi kenyamanan nasabah dalam mengakses mutasi rekeningnya. Sekaligus sebagai salah satu upaya mengurangi penggunaan kertas, demi mewujudkan prinsip keberlanjutan / sustainability di lingkungan MNC Bank” ungkap Yudistira.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai MNC Bank dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di X.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC .

(fjo)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *