Sambut Insentif PPN DTP 100%, Aryana Karawaci Tawarkan Rumah Rp600 Jutaan



loading…

PT Purinusa Jayakusuma menawarkan 600-an rumah dari berbagai tipe mulai dari rumah 1 lantai hingga 2 lantai dengan harga mulai dari Rp600 jutaan. Foto/Dok. SINDOnews

TANGERANG – Pemerintah memperpanjang diskon 100% Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah ( PPN DTP ). PT Purinusa Jayakusuma pun merespons positif langkah yang dilakukan pemerintah.

Dirut PT Purinusa Jayakusuma Sianna Sutinah Rustanto mengatakan, pemerintah sangat perhatian dan meyakini kalau sektor properti khususnya perumahan memberikan pertumbuhan ekonomi nasional. ”Selain itu sektor properti memiliki dampak ikutan dan menggerakkan sektor riil lainnya,” katanya dalam siaran pers, Kamis (29/8/2024). Baca juga: Dorong Kelas Menengah Beli Hunian, Diskon PPN Rumah DTP Kembali Jadi 100%

Saat ini PT Purinusa Jayakusuma sedang fokus mengembangkan perumahan Aryana Karawaci, Tangerang, Banten. Dengan luas lahan 26 hektare, Aryana Karawaci saat ini telah membangun hampir 3.000 unit rumah di kawasannya.

Menurut Sianna, memasuki Semester II 2024 ini mereka fokus memasarkan 2 klaster sejak awal 2024. Kedua klaster tersebut adalah Safira dan Kristal dengan total unit mencapai 600-an rumah dari berbagai tipe mulai dari rumah 1 lantai hingga 2 lantai dengan harga mulai dari Rp600 jutaan.

”Saat ini Safira sudah terjual 200-an unit, sementara Kristal sudah terjual 100-an unit. Kedua klaster ini memanfaatkan program PPN DTP 100 %, dan saat ini kami juga bisa memanfaatkan stimulus ini karena kita telah siapkan produk ready stock sekitar 150 unit dari 2 klaster ini,” ujarnya.

Sianna meyakini bahwa program PPN DTP ini akan membuat penjualannya terserap pasar dengan cepat. Karena menurut Sianna, segmen pasar yang dibidik adalah segmen menengah yang memang membutuhkan rumah dan tentunya membutuhkan kemudahan.

“Insentif PPN DTP ini sangat bermanfaat bagi kami pengembang karena mendongkrak penjualan. Tentunya bagi konsumen juga sangat terbantu karena kemudahan dengan adanya bebas biaya-biaya pajak dan lainnya,” tegasnya.

Rita Megawati, Project Consultant Property Lounge yang memasarkan Aryana Karawaci mengaku sangat terbantu dengan adanya program insentif PPN DTP. Dia optimistis produk yang sedang dipasarkan di Aryana Karawaci bisa terjual habis hingga akhir tahun ini.

“Kami terus mengedukasi konsumen, mulai dari sosial media, dan secara offline terkait PPN DTP ini. Edukasi ini kita lakukan karena banyak kemudahan sejak awal tahun ini, Aryana Karawaci juga aktif memberikan kemudahan dan promo menarik pada konsumen,” jelasnya.

Rita menyebutkan bahwa Aryana Karawaci berada di lokasi yang strategis. Juga memiliki beragam fasilitas mulai dari club house di setiap klaster yang dikemmbangkannya, area komersial, hingga food court area.

Saat ini, Aryana Karawaci banyak memberikan promosi menarik kepada konsumen. Seperti memberikan hadiah langsung pada konsumen seperti AC, furniture hingga member gratis Aquaplay yang ada di Aryana Karawaci hingga voucher SPBU yang juga ada di kawasan Aryana Karawaci.

“Saat ini kita juga memberikan kemudahan hingga 1 September mendatang dengan memberikan diskon 50% untuk biaya booking fee. Cara-cara seperti ini sudah kita lakukan sejak lama, dan ini membuat konsumen tertarik dan merasa diuntungkan,” tandasnya.

(poe)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *