Ramaikan BNI Expo 2024, MNC Life Tawarkan Asuransi Jiwa Kredit



loading…

Direktur Utama MNC Life, Risye Dillianti menjelaskan, dengan adanya Asuransi Jiwa Kredit ini, pihaknya berkomitmen untuk memberikan solusi perlindungan yang inovatif dan relevan dengan kebutuhan nasabah. Foto/Dok

JAKARTAMNC Life , asuransi jiwa di bawah naungan MNC Group dan merupakan anak perusahaan dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), turut hadir dalam BNI Expo 2024 dengan menawarkan asuransi jiwa kredit .

Direktur Utama MNC Life, Risye Dillianti menjelaskan, dengan adanya Asuransi Jiwa Kredit ini, pihaknya berkomitmen untuk memberikan solusi perlindungan yang inovatif dan relevan dengan kebutuhan nasabah.

“Kami percaya bahwa dengan dukungan asuransi ini, nasabah dapat lebih fokus pada pencapaian tujuan finansial mereka tanpa khawatir akan risiko yang tidak terduga,” ujar Risye saat berkunjung ke BNI Expo, Jumat (2/8/2024).

Asuransi Jiwa Kredit dari MNC Life dirancang khusus untuk melindungi pemegang kredit dari risiko yang tidak terduga. Produk ini menawarkan perlindungan jiwa dengan manfaat pembayaran kredit yang outstanding dalam hal terjadi risiko meninggal dunia atau cacat tetap total.

Dengan produk ini, nasabah dapat memiliki ketenangan pikiran karena mengetahui bahwa kewajiban kredit mereka akan tertutup, sehingga keluarga yang ditinggalkan tidak akan terbebani oleh kewajiban finansial.

Saat ini merupakan momentum yang pas bagi nasabah MNC Life maupun masyarakat umum untuk mengakses cara paling mudah dalam mendapatkan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR), kendaraan, hingga liburan/traveling dengan program menarik BNI Expo 2024.

Acara ini digelar dengan tema “Wonderful Journey” dan akan dilaksanakan selama tiga hari pada 2-4 Agustus 2024 di Hall 1-3A ICE BSD, Tangerang.

AVP Divisi Distribution Network & Sales BNI, Haryevan Riskal mengungkapkan, BNI Expo 2024 digelar dalam rangka meningkatkan awareness brand BNI sebagai financial solution partner.

“Kami juga menekankan bahwa event ini menjadi ajang dalam meningkatkan sinergi bisnis BNI dengan mitra strategis BNI dan anak perusahaan. BNI Expo 2024 digelar bukan hanya untuk nasabah tetapi juga masyarakat umum yang ingin menikmati berbagai promo, diskon menarik dan layanan dari BNI,” ungkap Haryevan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Asuransi Jiwa Kredit dan penawaran eksklusif di BNI Expo 2024, kunjungi situs web MNC Life di www.mnclife.com atau hubungi layanan pelanggan di 1500 899 ext 1.

(akr)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *