PLN Icon Plus Terus Tingkatkan Kualitas Jaringan Fiber Optic



loading…

PLN Icon Plus terus melakukan upaya demi meningkatkan kualitas layanan jaringan fiber optic-nya. FOTO/Ilustrasi

JAKARTA – PLN Icon Plus melalui ICONNET, produk internet fixbroadband-nya terus menjaga dan meningkatkan kualitas jaringan FTTH (Fiber to the Home) guna memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggannya. Upaya itu antara lain dilakukan dengan pemeliharaan jaringan secara berkala.

Terkini, PLN Icon Plus melakukan refreshment and maintenance jaringan di Sawangan, Depok Jawa Barat. Hal itu merupakan salah satu bentuk tindakan dalam meningkatkan kualitas layanan jaringan fiber optic.Pemeliharaan jaringan secara berkala merupakan bagian dari perbaikan dan peningkatan mutu kualitas jaringan, agar dapat meminimalisir bahkan mencegah terjadinya kendala dari sisi pelanggan.

“Kita ingin betul-betul memastikan bahwa Icon dapat hadir tidak hanya 10 atau 20 tahun ke depan, tapi 1.000 tahun ke depan, hal ini dapat dilakukan dengan kepercayaan yang kuat dari pelanggan,” ungkap Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi dalam keterangannya, Senin (1/7/2024).

Dalam mencapai misi tersebut, tegas dia, ICONNET berkomitmen untuk menjadi solusi kebutuhan internet masyarakat. Karena itu, selain pemeliharaan jaringan secara berkala, pihaknya juga menggelar kunjungan kepadapelanggan untuk mendengarkan keluhan serta masukan secara langsung.

Senior Manager PLN Icon Plus SBU Jakarta dan Banten Enrico H Batubara menambahkan, ICONNET juga menyiapkan kanal untuk menerima keluhan serta mengetahui kebutuhan pelanggan. “Kita memiliki mulai dari aplikasi MyICON+ hingga kanal contact center yang semuanya dapat diakses 24 jam,” ujarnya.

(fjo)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *